Berita PSIS

Jelang Menjamu Arema FC, PSIS Semarang Akan Merapat Ke Magelang Lebih Awal

PSIS Semarang berencana bakal merapat lebih cepat ke Magelang jelang laga kandang perdananya musim ini menjamu Arema FC, Sabtu (14/3/2020) mendatang.

TRIBUN JATENG/FRANCISKUS ARIEL SETIAPUTRA
Suasana jelang pertandingan PSIS Semarang vs Perseru Badak Lampung di Stadion Moch Soebroto Magelang, Minggu (29/9/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - PSIS Semarang berencana bakal merapat lebih cepat ke Magelang jelang laga kandang perdananya musim ini menjamu Arema FC, Sabtu (14/3/2020) mendatang.

Sakedar informasi, Panitia Pelaksana Pertandingan (Panpel) PSIS memastikan Stadion Moch Soebroto Magelang sebagai lokasi pertandingan.

Hal itu dikarenakan kapasitas Stadion Moch Soebroto dirasa yang paling siap untuk menggelar pertandingan dibanding dua homebase PSIS lainnya, yaitu Stadion Kebondalem Kendal dan Stadion Citarum Semarang.

Manajer tim PSIS, Imanuel Anton Nikijuluw mengatakan, rencananya skuad Mahesa Jenar sudah akan menjajal lapangan Stadion Moch Soebroto, Magelang pada Kamis (12/3/2020).

"Kami rencana sudah ke Magelang tanggal 12 Maret. Atau H-2 sebelum pertandingan," ungkap Anton.

Kata Anton, tentu saja hal itu dilakukan agar tampil lebih maksimal, skuad Mahesa Jenar perlu adaptasi yang cukup di lapangan yang akan menjadi lokasi pertandingan.

Adapun, pada Senin sore ini, tim PSIS akan lebih dahulu berlatih di Semarang.

Latihan di Semarang ini juga menandai kembalinya PSIS setelah sepekan sebelum bertemu Persela menjalani pemusatan latihan di Surabaya. Tepatnya di Lapangan Polda Jawa Timur.

Untuk lokasi latihan kemungkinan besar akan dilangsungkan di Lapangan Mardi Sunarto atau yang lebih akrab dengan sebutan Lapangan Telo.

Namun untuk kepastiannya sambil melihat cuaca sore harinya.

"Kita masih belum bisa tentukan secara pasti. Untuk pilihan utama kita rencana latihan di Lapangan Telo. Namun jika kondisinya hujan, latihan otomatis akan kita alihkan ke Stadion Citarum," kata Anton.(*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved