Berita PSIS

Jelang PSIS Semarang vs Arema FC di Magelang, Panpel Siapkan 15 Ribu Tiket

Panpel PSIS Semarang bakal mencetak 15.000 lembar tiket saat laga kandang PSIS vs Arema FC di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (14/3/2020) menda

Tribun Jateng/ Franciskus Ariel
Wakil Ketua Panpel PSIS, Pujianto (Kanan) dan manajer tim Anton Nikijuluw hadir dalam jumpa pers di kantor tim di kantor PSIS, kompleks Stadion Citarum Lantai 2, Rabu (11/3/2020). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Panitia pelaksana pertandingan (Panpel) PSIS Semarang bakal mencetak 15.000 lembar tiket saat laga kandang PSIS menjamu Arema FC di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (14/3/2020) mendatang.

Wakil ketua Panpel PSIS Semarang, Pujianto menyebut, pihaknya berharap tiket yang dicetak tersebut bisa habis ludes.

"Kami mencetak sesuai kapasitas stadion, yang mana kita akan menyiapkan tiket kurang lebih 15.000. Dengan asumsi kita berharap ludes terjual," kata Pujianto dalam jumpa pers di kantor PSIS, di Stadion Citarum Semarang, Rabu (11/3/2020).

Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun, Kasatkornas Banser Alfa Isnaeni Meninggal Dunia

Pasutri Ini Sembunyikan Orang yang Dibunuh Dalam Rumah hingga Membusuk

Kisah Kontroversi Supersemar, Dipergunakan Soeharto untuk Pembubaran PKI hingga Istana Dikepung

Pemeriksaan Rampung, Lucinta Luna Dipindah Ke Rutan Pondok Bambu

Untuk kuota suporter tim tamu, Pujianto menyebut, pihaknya menyiapkan 750 lembar tiket.

Nantinya, Aremania bakal ditempatkan di tribun barat sisi utara. Dengan perkiraan animo suporter lawan yang cukup tinggi, Panpel juga bakal berkoordinasi dengan pihak keam

anan untuk menambah personel keamanan di area tersebut. Hal itu untuk mengantisipasi bila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Kami siapkan 750 lembar tiket untuk Aremania. Kita tempatkan di barat utara. Kami akan tambah skat di sana. Berkaca musim lalu, kita akan atambah pengamanan di sana mengantisipasi bilamana ada oknum yang menimbulkan gesekan seperti musim lalu," kata Puji.

Mengenai harga tiket, berhubung pertandingan ini bertajuk duel bigmatch, maka Panpel melakukan beberapa perubahan harga tiket untuk beberapa kategori.

Adapun untuk harga tiket dalam laga PSIS kontra Arema FC, untuk tribun barat A dibanderol harga Rp 150 ribu, tribun barat B dan C Rp 100 ribu, tribun selatan Rp 45 ribu, dan timur dengan harga Rp 55 ribu.

"Hasil rapat kemarin, pihak keamanan menghimbau kepada suporter untuk laga besok diharapkan kepada seluruh suporter yang hadir.

Halaman
12
Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved