Breaking News:

Berita Artis

Ashanty Murka Dapat Undangan Lamaran Putrinya dengan Atta Halilintar: Aurel Jadi Kegatelan Banget!

"Berarti Aurel ngajarin ga bener ya, mungkin udah rusak juga dia ini, udah konslet juga," tandas Ashanty.

Penulis: iam
Editor: abduh imanulhaq
Bidik layar YouTube The Hermansyah A6

Tapi kalau Bunda sama Pipi disuruh bicara kaya gini, kita bukan keluarga seperti itu yang bisa terima kalian tiba-tiba main apalagi ini sesuatu yang luar biasa, yang gede bagi kita.

Kalau kamu tinggal di Amerika mungkin bisa gitu ya, orangtua cuma jadi undangan, kamu tinggalnya di mana?" cecar Ashanty.

Ashanty menganggap putri sulungnya yang melamar Atta Halilintar.

"Berarti Aurel ngajarin ga bener ya, mungkin udah rusak juga dia ini, udah konslet juga," tandas Ashanty mengakhiri telepon.

Emosi Ashanty tak kunjung mereda, ia menyalahkan Aurel Hermansyah.

"Kamu yang gatel, Kak. Jelas-jelas dia bilang kamu yang mau lho, ga malu kamu ngajak laki dilamar? Pengen banget keluar dari rumah.

Udah gatel banget, udah ga tahan banget kali, biar halal biar halal, masih kecil juga biar halal!" kata Ashanty meninggalkan kamar Aurel di ruko.

Aurel Hermansyah kemudian menghubungi Atta Halilintar.

Alih-alih puas, Atta Halilintar justru takut image-nya jelek di mata Ashanty.

"Aku tuh orangnya paling ga enakan kaya gini-gini," kata Atta Halilintar.

Atta turut menyalahkan Aurel Hermansyah atas idenya.

"Kamu yang bikin pranknya ya kamu yang bertanggung jawab ya kamu yang minta maaf dong," tegur Atta.

Aurel Hermansyah kemudian memanggil Ashanty untuk bicara.

Meski marah besar, Ashanty tak lupa mematikan AC serta mengingatkan Aurel Hermansyah untuk minum obat.

Setelah tahu bahwa lamaran Atta Halilintar dan Aurel hanya prank belaka, Ashanty terlihat masih syok.

"Kurangajar banget orangta diundang ke lamaran. Terus Atta ngomongnya kaya orang ga peduli, kaya Aurel yang ngejar-ngejar," kata Ashanty.

Aurel kemudian menjelaskan bahwa semua adalah idenya dan ia meminta bantuan Atta Halilintar.

5 Berita Populer: Ganjar Umumkan Seluruh Sekolah Jateng Libur 2 Minggu hingga Sopir Grab Dibegal

Marion Jola Akui Suka Tampil Sensual di Depan Umum Sejak Kecil

Pidi Baiq Tengah Garap Novel Dilan Yang Bersamaku Suara Ancika Mehrunisa Rabu, Lanjutan Kisah Milea

Kisah Vidi Aldiano Gagal Audisi Indonesian Idol, Iseng-iseng Saat Bolos Sekolah

LIKE DAN SUBSCRIBE YOUTUBE TRIBUN JATENG

(iam/tribunjateng.com)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved