Breaking News:

Glenn Fredly Meninggal

Selamat Jalan Glenn Fredly! Mutia Ayu Posting Foto Pelukan dengan Glenn Fredly

Dunia musik Tanah Air berduka. Glenn Fredly meninggal dunia pada usia 44 tahun di RS Setia Mitra, Cilandak, Jakarta, Rabu (8/4/2020).

(Warta Kota/Arie Puji Waluyo)
Mobil ambulan yang membawa jenazah Glenn Fredly terlihat keluar dari Rumah Sakit Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (8/4/2020) pukul 22.30 WIB. Menurut informasi keluarga, jenazah Glenn Fredly dibawa ke Rumah Duka Heaven Dharmais, Jakarta Barat, untuk disemayamkan. 

TRIBUNJATENG.COM - Dunia musik Tanah Air berduka. Glenn Fredly meninggal dunia pada usia 44 tahun di RS Setia Mitra, Cilandak, Jakarta, Rabu (8/4/2020).

Ia meninggalkan istrinya, Mutia Ayu, dan seorang putri perempuan yang baru berusia 40 hari.

Dalam unggahan terakhir di Instagramnya, Mutia Ayu membagikan potret dirinya memeluk Glenn Fredly. Mereka tampak bahagia.

Pada keterangan postingan itu, Mutia Ayu punya keyakinan bahwa anaknya ketika dewasa akan bangga terhadap Glenn Fredly sebagai ayah.

Posting Glenn Fredly Nyanyi Sambil Tahan Sakit Kepala Luar Biasa, Najwa Shihab: Saya Tahu Belakangan

"Ketika Gewa sudah dewasa nanti dan mengerti, Gewa pasti akan berkata 'Gewa Bangga menjadi anak Perempuan Ayah' Tuhan selalu jaga kami," tulis Mutia Ayu pada caption foto tersebut.

Kabar kepergian Glenn Fredly cukup mengejutkan dunia hiburan Indonesia.

Tompi, sebagai salah satu sahabat terdekat, telah memberikan konfirmasi bahwa Glenn Fredly mengembuskan nafas terakhirnya di usia 44 tahun.

Apa itu Carrimycin? Katanya China Mengambangkan untuk Obat Corona, Dahlan Iskan Pun Beri Ulasan

Dampak Wabah Corona: 3500 Sopir Terancam Tak Berpenghasilan, Nasib Angkutan Umum Konven Terabaikan

FOKUS : Waspada Tsunami PHK

"Telah berpulang saudara kami, Glenn friedly, malam ini. Mhn dimaafkan semua salahnya. Dia yg selalu hadir menggerakkan kita semua," tulis Tompi dalam pesan singkatnya.

Idap meningitis

Mozes Latuihamallo, juru bicara keluarga dalam pernyataan tertulisnya, membeberkan riwayat penyakit yang diderita Glenn Fredly sampai akhirnya menghembuskan napas terakhir .

Halaman
1234
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved