Berita Artis

Kagumi Kecantikan Sophia Latjuba, Luna Maya: Pas Lagi Yoga Gitu Badannya Wow!

"Ketika lo lihat diri lo di kaca, lo tuh melihat diri lo sebagai seorang yang mendapat kecantikan yang lebih di atas rata-rata enggak sih?"

Tribunnews/Jeprima
Luna Maya 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA - Melaney Ricardo bertanya kepada Luna Maya apakah ia menyadari kecantikan diri sendiri yang sering dipuja banyak orang.

Melaney sebagai pemandu acara menanyakannya dalam percakapan yang ditayangkan di YouTube. 

"Ketika lo lihat diri lo di kaca, lo tuh melihat diri lo sebagai seorang yang mendapat kecantikan yang lebih di atas rata-rata enggak sih?

Tercatat 3 Warga Boyolali Dapat Transferan Misterius ke Rekening Rp 600 Ribu BST COVID 19 TAHAP 1

Pria Boyolali Mengaku Dapat Uang Nyasar ke Rekening Rp 600 Ribu Bertuliskan BST COVID 19 TAHAP 1

Kualat! Duo Jambret Apes Terpental Ditabrak Mobil Setelah Seret Korbannya 5 Meter

Titik Terang Mulai Kelihatan, Kata Menhan Prabowo Subianto Soal Wabah Corona

Lo melihat kacamata yang sama enggak sih dengan orang lain?" tanya Melaney, dikutip Kompas.com, Rabu (29/4/2020).

Luna mengatakan ia pun jika berkaca merasa ingin menjadi sosok perempuan lain yang lebih cantik.

"Lucu ya gitu kadang-kadang kayak 'oh', pas ngaca gitu orang 'aduh' gitu-gitu.

Gue pas ngaca gue bilang, gue pengin banget kayak Dian Sastro," kata Luna Maya.

Luna juga mengidamkan  kecantikan seperti artis Hollywood Nicole Kidman.

"Atau kayak Sophia Latjuba gitu," goda Melaney.

Tanpa menolak, Luna menyetujui usulan Melaney dan kembali memuji kecantikan Sophia Latjuba.

"Maksudnya, untuk dia yang umurnya walaupun enggak beda jauh sama gue ya.

Gue aja melihat dia kayak dia tuh udah kepala 4.

Sorry something gitu dan dia enggak kelihatan seperti seusia dia," ucap Luna Maya.

Bahkan Luna blak-blakan ingin cantik seperti Sophia Latjuba.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
BERITATERKAIT
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved