Kokola

Lawan Corona, Kokola Group Berikan 6.000 Biskuit untuk Masyarakat Terdampak

Sebanyak 6000 Biskuit telah diterima langsung oleh Walikota Semarang Bapak Hendrar Prihadi, S.E., M.M di Kantor Balaikota Semarang.

IST
Sebanyak 6.000 Biskuit Kokola diterima langsung oleh Walikota Semarang Hendrar Prihadi di Balaikota Semarang pada 22 April 2020. 

TRIBUNJATENG.COM - Kokola Group, sebagai salah satu produsen Biskuit dan Wafer spesialis Halal dan Aman terkemuka di Indonesia, memberikan bantuan terhadap Pemerintah Kota Semarang.

Program Kokola Peduli Sehat menjadi salah satu program Kokola Group bekerja sama dengan Pemerintah Kota Semarang untuk membantu masyarakat Kota Semarang yang terdampak Virus Corona.

Sebanyak 6.000 biskuit telah diterima langsung oleh Walikota Semarang Hendrar Prihadi di Balaikota Semarang pada 22 April 2020.

Afra Widyawiratih Arini selaku Public Relations Kokola Group Area Jawa Tengah dan DIY memaparkan bantuan ini sebagai bentuk kepedulian dari Kokola Group yang ingin berbagi untuk masyarakat Kota Semarang terdampak virus corona.

Dengan memberikan 6.000 Biskuit Kokola diharapkan masyarakat mendapatkan makanan yang Halal dan Aman untuk dikonsumsi.

Dalam rangka mencegah penyebaran virus corona kepedulian terhadap sesama juga harus didukung dengan kesadaran dari diri masing-masing untuk menanggulangi penyebarannya, dengan cara rutin mencuci tangan, menjaga daya tahan tubuh, memakai masker, physical distancing, menghindari berkumpul dengan banyak orang, dan tetap #dirumahaja.

Masyarakat perlu saling membantu dengan saling peduli dengan lainnya.

Gotong royong dalam memberikan bantuan diharapkan mampu meringankan beban masyarakat yang terkena dampak.

Kokola Group eksis lebih dari 43 tahun berkomitmen untuk senantiasa berbagi kebahagiaan dan kenikmatan “sharing happylicious” kepada masyarakat Indonesia serta mensosialisasikan makanan halal dan aman.

Biskuit Kokola Halal dibuat tanpa pemanis dan pewarna makanan buatan.

Selain itu, pemesanan Kokola dari rumah bisa guna mencegah penyebaran Virus Corona dapat melalui contact center Kokola Peduli Sehat di Nomer 081357219238.

Informasi terkait produk dari Biskuit Kokola Halal, dapat mengujungi Website di www.kokola.co.id, Twitter @biskuit_kokola, Facebook Biskuit Kokola, Instagram @biskuitkokola dan TikTok BiskuitKokola. (*)

Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved