Breaking News:

Promoter Polda Jateng

Pelajar Asal Papua di Grobogan Dapat Bantuan dari Polda Jateng

Polda Jateng dan Polres Grobogan membagikan paket sembako untuk pelajar Papua yang menuntut ilmu di SMA Purwodadi, Jumat (12/6/2020).

IST
Penyerahan bantuan sembako untuk pelajar Papua oelh Polres Grobogan dan Polda Jateng 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Polda Jateng dan Polres Grobogan membagikan paket sembako untuk pelajar Papua yang menuntut ilmu di SMA Purwodadi, Jumat (12/6/2020).

Kegiatan ini selain sebagai upaya menolong sesama di tengah pandemi, juga sekaligus bagian dari rangkaian Hari Bhayangkara ke-74.

Bantuan ini diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Grobogan, AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho dan Kasubid Penmas Bidhumas Polda Jateng AKBP Priono.

Lebih dari 3 Ribu Orang Indonesia, Vietnam dan Filipina Pindah Jadi Warga Negara Taiwan

Lihat Polisi Diserang di Pinggir Jalan, Pria Ini Bukannya Bantu Malah Berfoto Selfie

Gara-gara Ucapan Anang Hermansyah, Aurel Bersikap Begini ke Krisdayanti

Pencairan Insentif Kartu Pra Kerja Lamban, Fitur Ganti Rekening Bermasalah, Ini Jawaban Admin

Kapolres AKBP Ronny mengatakan, pelajar asal Papua yang bersekolah di Purwodadi bagian generasi penerus bangsa yang disentuh dalam pembagian paket Hari Bhayangkara.

"Semua komponen kita sentuh salah satunya pelajar asal Papua yang bersekolah di Kabupaten Grobogan yang tidak sempat pulang situasi sekarang ini.

Semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir," katanya.

Kasubid Penmas Bid Humas Polda Jateng AKBP Priono mengatakan bantuan tersebut untuk membantu warga Papua yang tidak bisa kembali ke daerah asal dalam pandemi Covid-19.

"Pembagian paket sembako kepada warga Papua yang berada di Jawa Tengah sebagai bentuk Kepedulian Polda Jawa Tengah dan Polres Grobogan kepada warga Papua yang terdampak langsung Covid-19," katanya.

Yarmika, pelajar asal Papua mengatakan, bantuan yang diterimanya bisa membantunya untuk tetap bertahan selama tinggal di Jawa Tengah.

"Bantuan dan tali asih ini sangat membantu kami bertahan di Jawa tengah, sekali lagi terima kasih Polda Jawa Tengah dan masyarakat Jawa Tengah serta Polres Grobogan," tuturnya.

Selain untuk para pelajar Papua, dalam kegiatan inu juga menyalurkan bantuan sembako pada 25 orang buruh, 25 orang tukang becak, fan 280 orang tidak mampu. (goz)

Mengaku Tak Tahu Ada Larangan Mudik, Andi Harus Karantina di Kios Desa Tangkil Sragen

KPU Kendal Belum Bisa Pastikan Kapan Aktifkan Tahapan Pilkada 2020

Polisi Sebut Kendaraan yang Diminta Putar Balik di Semarang Mulai Berkurang

Sambut New Normal, Gereja di Salatiga Akan Batasi Jumlah Kehadiran Jemaat

Penulis: Rifqi Gozali
Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved