Breaking News:

New Normal 2020

Sambut Era New Normal, Nasmoco Siap Melayani Sesuai Protokol Kesehatan yang Ada

Adanya pandemi covid-19 dan menuju era new normal, Nasmoco siap melayani pelanggan sesuai dengan protokol new normal yang ada.

Tribun Jateng / Ruth Novita Lusiani
Tribun Jateng / Ruth Novita Lusiani) Beberapa contoh protokol kesehatan yang dilakukan di Nasmoco Pemuda Semarang, Kamis, (18/6/2020). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Nasmoco sebagai diler resmi Toyota selama lebih dari 59 tahun telah membawa kedekatan tersendiri dengan masyarakat di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta perihal pemenuhan akan kebutuhan otomotif baik secara mudah, lengkap dan aman.

Adanya pandemi covid-19 dan menuju era new normal, Nasmoco siap melayani pelanggan sesuai dengan protokol new normal yang ada.

Hal ini disampaikan oleh Branch Manager Nasmoco Pemuda Semarang, Sujaka. Sujaka mengatakan Nasmoco siap melayani kebutuhan pelanggan dengan menerapkan protokol kesehatan dalam era new normal.

“Adanya protokol kesehatan yang kami sediakan ini, kami ingin pelanggan yang melakukan pembelian unit maupun melakukan service kendaraan di Nasmoco tidak memiliki ketakutan. Sebab lingkungan Nasmoco sudah disesuaikan dengan protokol kesehatan yang ada, yang aman bagi pelanggan,” tutur Sujaka kepada Tribun Jateng, Kamis, (18/6/2020).

Lanjutnya protokol tersebut diantaranya seperti melakukan pengecekan suhu tubuh baik bagi karyawan maupun pelanggan sebelum memasuki kawasan Nasmoco, menyediakan tempat cuci tangan maupun hand sainitizer, memberlakukan kawasan wajib menggunakan masker di kawasan Nasmoco, menjaga jarak antar individu atau physical distancing, melayani transaksi non tunai hingga penyemprotan disinfektan secara berkala di area cabang.

Sujaka juga mengatakan upaya preventif pencegahan covid-19 ini dilakukan di semua lini layanan mulai dari konter penjualan, penerimaan servis kendaraan, area showroom dan bengkel, kebersihan unit display, mobil test drive, ruang tunggu pelanggan, area kasir, ruang kerja seluruh karyawan, hingga proses pengiriman mobil dan serah terima mobil usai dilakukan servis.

Selain itu, para karyawan yang berada di frontliner juga dipastikan dalam kondisi yang sehat dengan adanya informasi data terkait suhu tubuh frontliner di area sekitar konter.

Kemudian Sujaka juga menerangkan secara berkala terdapat petugas yang bertugas untuk membersihkan handle pintu mobil dan lain sebagainya.

“Saat ini kami juga memberikan fasilitas pembersihan unit kendaraan menggunakan disinfektan setelah melakukan service di Nasmoco sebesar Rp 80 ribu per unit,” kata Sujaka.

Disamping itu, Sujaka juga mengatakan dalam periode era new normal ini pelanggan bisa melakukan pembelian dan layanan bengkel dengan memanfaatkan kemudahan layanan secara digital dan online melalui website www.nasmoco.co.id atau melalui Nasmoco Apps.

Halaman
12
Penulis: Ruth Novita Lusiani
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved