Breaking News:

Berita Wonogiri

AKBP Cristian Berlutut Beri Bingkisan Lansia Wonogiri, Berbagi Kebahagiaan HUT ke-74 Bhayangkara

Memperingati HUT ke-74 Bhayangkara, jajaran Polres Wonogiri membagikan 1.000 paket makanan dan 500 paket sembako.

Penulis: Agus Iswadi | Editor: Daniel Ari Purnomo
Istimewa
Kapolres Wonogiri AKBP Cristian Tobing berlutut beri bingkisan lansia saat peringatan HUT ke-74 Bhayangkara. 

TRIBUNJATENG.COM, WONOGIRI - Memperingati HUT ke-74 Bhayangkara, jajaran Polres Wonogiri membagikan 1.000 paket makanan dan 500 paket sembako kepada warga terdampak covid-19.

Bantuan paket sembako tersebut disalurkan secara serentak melalui anggota Polsek di wilayah Polres Wonogiri kepada masyarakat pada Jumat (26/6/2020).

Dalam kesempatan itu anggota Polres Wonogiri juga menyambangi beberapa personel yang sakit, penyandang disabilitas serta lansia yang tersebar di Kecamatan Wonogiri.

Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing mengatakan, baksos digelar dalam rangka memperingati HUT ke-74 Bhayangkara.

Ada sebanyak 500 paket sembako dan 1000 paket makanan siap santap, hasil masakan dari dapur umum sinergitas antara TNI-Polri.

"Kesemuanya akan dibagikan hari ini, sebagai wujud perhatian Polres Wonogiri, Polda Jateng kepada masyarakat terdampak wabah COVID19," katanya kepada Tribunjateng.com dalam rilisnya.

Dia berharap, nantinya situasi kamtibmas di wilayah Wonogiri menjadi kondusif. Selain masyarakat, tempat ibadah juga tak luput dari sasaran bantuan tersebut.

"Petugas jaga kesehatan dan gelandangan juga akan menerima bantuan. Kegiatan ini juga dilakukan di 25 polsek jajaran," jelasnya.

Masing-masing anggota Polsek akan langsung membagikan paket sembako dan makan kepada warga, panti asuhan, dan pondok pesantren.

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved