Berita Semarang

Lion Air Sediakan Jasa Rapid Test Harga Miring Rp 95 Ribu

Danang Mandala Prihantoro mengatakan bahwa biaya yang dikeluarkan untuk mengikuti rapid test ini hanya sebesar Rp 95 ribu saja.

Istimewa
Maskapai penerbangan Lion Air. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Maskapai Lion Air membuka layanan rapid test kepada calon penumpang pesawatnya.

Seperti diketahui bahwa rapid test salah satu dokumen yang disyaratkan untuk dapat mengikuti penerbangan komersial seperti yang disyaratkan Surat Edaran Gugus Covid19.

Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro mengatakan bahwa biaya yang dikeluarkan untuk mengikuti rapid test ini hanya sebesar 95 ribu rupiah saja.

Biaya itu termasuk biaya penerbitan surat bukti melakukan rapid dengan masa berlaku 14 hari.

Namun sayangnya layanan ini baru di buka di wilayah Jakarta saja.

"Namun saat tahap awal dibuka di Jakarta sekitarnya yakni di Kantor Pusat Lion Air Tower Jakarta Pusat, Kantor pusat Lion air Group di Jakarta Timur, Kantor Pusat Lion Parsel di Jakarta Barat, dan Kantor Lion Air Operation Center di Tangerang," ujarnya dalam rilis yang diterima Tribun Jateng, Senin (29/6/2020).

Menurutnya layanan ini akan dikembangkan ke kota-kota lain, antara lain di kantor penjualan tiket serta bandara-bandara di wilayah Indonesia.

Dengan hadirnya layanan ini maka penumpang akan merasa akan lebih praktis, sehingga dapat merencanakan perjalanan dengan mudah.

"Layanan ini dikhususkan untuk calon penumpang penerbangan lion air."

"Voucher rapid test ini bisa diperoleh di saat melakukan pembelian tiket."

"Namun bagi yang telah membeli tiket dan belum melaksanakan rapid test bisa menujukan kode bookingnya di kantor penjualan tiket nanti dalam voucher untuk melakukan rapid test," pungkasnya.

(*)

Penulis: Dhian Adi Putranto
Editor: Daniel Ari Purnomo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved