Breaking News:

Berita Pekalongan

7 Emak-emak Joget TikTok di Exit Tol Setono Wajib Lapor ke Satlantas Polres Pekalongan Kota

ketujuh emak-emak yang melakukan joget TikTok di Exit Tol Setono diwajibkan absen ke kantor Satlantas Polres Pekalongan Kota.

Penulis: Indra Dwi Purnomo
Editor: galih permadi
TRIBUN JATENG/INDRA DWI PURNOMO
Surat pernyataan dari emak-emak yang membuat TikTok di exit tol Setono 

TRIBUNJATENG.COM, PEKALONGAN - Setelah dimintai keterangan dan klarifikasi oleh Satlantas Polres Pekalongan Kota, ketujuh emak-emak yang melakukan joget TikTok di Exit Tol Setono diwajibkan absen ke kantor Satlantas Polres Pekalongan Kota.

Hal tersebut diungkapkan Kasat Lantas Polres Pekalongan Kota AKP Sutono saat ditemui Tribunjateng.com, Kamis (23/7/2020).

"Berkaitan dengan viralnya di media sosial sekelompok ibu-ibu yang melakukan TikTok di exit tol Setono, kami dari Satlantas sudah memanggil yang bersangkutan dan ibu-ibu tersebut mengakui membuat video TikTok di Exit Tol Setono."

Tanpa Menawar, Ada Warga‎ Semarang Siap Beli Tanah dan Mempersunting Janda Cantik Kudus

Oknum ASN Kudus Terlibat Perselingkuhan Tak Biasa, Kepala BKPP: Poliandri Masih Mending, Ini Parah

SPG Rokok Terlibat Prostitusi Online, Ada 2 Jenis Tarif, Short Time dan Menemani Sepanjang Hari

Warung Makan Unik di Kabupaten Tegal: Makan Sepuasnya, Gratis Bagi yang Tidak Mampu

7 emak-emak yang melakukan Tiktok ndi Exit Tol Setono Kota Pekalongan.
7 emak-emak yang melakukan Tiktok ndi Exit Tol Setono Kota Pekalongan. (ISTIMEWA)

"Kami sudah klarifikasi dan secara tidak langsung video tersebut mendapat respon dari masyarakat, intinya hal yang dilakukan tersebut berbahaya bagi pembuat TikTok dan pengguna jalan," kata AKP Sutono.

Setelah pihaknya memberikan edukasi dan pengertian mengenai teksturnya jalan tersebut, ketujuh ibu-ibu tersebut menyadari bahwa apa yang dilakukannya sangat berbahaya.

"Sanksi yang diberikan sementara yaitu pembinaan, kemudian diminta untuk absen di kantor Satlantas Polres Pekalongan Kota untuk diberikan edukasi, dan membuat surat pernyataan. Apabila, ini diulangi lagi kami akan melakukan upaya-upaya lebih dari pembinaan," imbuhnya.

Berikut isi surat pernyataan dari tujuh emak-emak yang berjoget TikTok di Exit Tol Setono Pekalongan yang bertanda tangan materai.

Yang bertanda tangan di bawah ini saya

Nama : Heny Susilowaty 
TTL : -
Pekerjaan : Ibu rumah tangga
Agama : Islam
Alamat : Batang.

Beserta dengan 6 rekan lainnya menyatakan dengan sebenarnya bahwa pada hari Minggu tanggal 19 Juli 2020, Jam 08.30 WIB. Di jalan Exit Tol Setono, Kecamatan Pekalongan Selatan, Kota Pekalongan telah membuat video TikTok dengan menyebrang jalan dari barat ke timur dan video tersebut viral di dunia maya sehingga menjadi perbincangan khalayak ramai.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved