Breaking News:

Berita Sragen

Sukam Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Depan Pasar Gading Sragen, Luka Sobek di Kepala

Seorang jenazah laki-laki ditemukan dengan luka dan pendarahan di bagian kepala di depan Pasar Gading Dukuh Tugumulyo, Desa Gading, Tanon, Sragen

IST PMI Sragen
Proses evakuasi korban di depan Pasar Gading Dukuh Tugumulyo, Desa Gading, Kecamatan Tanon, Sragen. 

TRIBUNJATENG.COM, SRAGEN - Jenazah laki-laki ditemukan dengan luka dan pendarahan di bagian kepala di depan Pasar Gading Dukuh Tugumulyo, Desa Gading, Kecamatan Tanon, Sragen.

Evakuasi jenazah ini dilakukan oleh tim Palang Merah Indonesia (PMI) Sragen kepada korban pada, Selasa (28/7/2020) pukul 02.10 WIB.

Wakil Ketua 1 PMI Kabupaten Sragen, Soewarno menyampaikan korban atas nama Sukam (67) warga Dusun Nangkas, RT 004 RW 004, Monggot, Geyer, Kabupaten Grobogan.

Film Qasem Soleimani Akan Diproduksi, Simbol Sejarah dan Perjuangan di Timur Tengah

Heboh Hanggar Raksasa Rahasia Tempat Alien dan UFO di AS Tiba-tiba Hilang Tanpa Jejak 

"Status korban Sukam ditemukan dengan luka sobek kepala belakang 2 sentimeter dan perdarahan mulut, hidung, telinga," kata Soewarno.

Dirinya menyampaikan proses evakuasi korban dengan menggunakan APD level 3 sesuai dengan protokol kesehatan dan management jenazah masa pandemi Covid 19.

Setiba di lokasi korban dievakuasi menuju kamar jenazah RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen dengan menggunakan Ambulans Rescue Medic Alfa 02 PMI untuk dilakukan Visum.

Sementara itu, Kassubag Humas Polres Sragen AKP Harno mewakili Kapolres Sragen AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo membenarkan hal tersebut.

Harno menyampaikan menurut kesaksian Suryo Kuncoro (35) warga yang tinggal di Dukuh Tugumulyo RT 10 Desa Gading Kecamatan Tanon ketika pulang ke rumah, saksi melihat korban tidur dalam keadaan tengkurap di lantai.

"Kemudian saksi mendekati dan hendak membangunkannya korban tersebut ternyata korban berlumuran darah, kemudian saksi masuk ke dalam rumah dan memberitahukan kejadian tersebut kepada istrinya," terang Harno.

Saksi akhirnya memberitahukan kejadian tersebut kepada perangkat desa yang kemudian oleh perangkat desa, kejadian tersebut dilaporkan kepada Polsek Tanon.

Korban diamankan dengan barang bukti berupa baju korban dan tongkat.

Proses evakuasi bersama dengan unsur PSC 119 Sragen, Puskesmas Tanon 2, BPBD Sragen, TNI-Polri/ Inafis, SAR HIMALAWU dan Tagana. (uti)

Penulis: Mahfira Putri Maulani
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved