Breaking News:

Berita Internasional

Lakukan Tes Swab di Vagina dan Hasilnya Negatif, Teknisi Rumah Sakit Ditangkap Polisi  

Seorang pria di India dilaporkan ditahan atas tuduhan pemerkosaan, setelah melakukan tes swab untuk Covid-19 di vagina.

Istimewa
Ilustrasi tes Swab covid-19 

TRIBUNJATENG.COM, AMRAVATI - Seorang pria di India dilaporkan ditahan atas tuduhan pemerkosaan, setelah melakukan tes swab untuk Covid-19 di vagina.

Dalam keterangan kepolisian, lelaki itu diidentifikasi bernama Alpesh Deshmukh, dan merupakan teknisi untuk laboratorium rumah sakit milik pemerintah.

Pejabat polisi di Kantor Badnera, Punjab Wanjari kepada IANS menerangkan, Deshmukh segera dikirimkan sebagai tahanan pengadilan.

Panitia Kurban Masjid Agung Demak Bagikan 2.000 Bungkus Daging

Bupati Sragen Izinkan Ritual Perguruan Silat 1 Suro, Ini Syaratnya

Penyembelihan Sapi Kurban dari Jokowi di Masjid Agung Solo Jadi Perhatian Warga

Pesawat Pengangkut Bansos Kecelakaan di Paniai Papua, Pilot Dievakuasi dengan Helikopter

"Sejauh ini dia tidak mengajukan jaminan agar dibebaskan," jelas Opsir Wanjari seperti diberitakan Gulf News Jumat (31/7/2020).

Insiden itu terjadi pada Selasa (28/7/2020), ketika korban bermaksud melaksanakan tes Covid-19 di Laboratorium Pengujian Perawatan Trauma (TCTL) di RS Pemerintah Badnera.

Perempuan yang merupakan pegawai sebuah pusat perbelanjaan itu disebut berkontak dengan koleganya yang ternyata positif tertular.

Jadi bersama dengan 20 orang lainnya, dia dikirim ke TCTL di Amravati untuk mengetahui apakah dirinya tertular virus corona atau tidak.

Setelah pemeriksaan, Deshmukh memanggil korban dan memberi tahu dia positif, Sehingga dibutuhkan tes lebih lanjut melalui saluran kencing.

Wanjari mengatakan, saat itu korban bertanya apakah tidak ada teknisi wanita yang bisa membantunya, yang dijawab tidak oleh Deshmukh.

"Tetapi korban dipersilakan untuk membawa teman perempuan untuk menemaninya selama pemeriksaan yang dilakukan pelaku," paparnya.

Halaman
12
Editor: m nur huda
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved