Breaking News:

Satu Keluarga Korban Pembunuhan di Sukoharjo Dikuburkan Dalam Satu Liang Lahat

Satu keluarga korban pembunuhan di Desa Duwet Kecamatan Baki Kabupaten Sukoharjo dimakamkan di satu liang lahat.

TRIBUNJATENG.COM, SUKOHARJO - Satu keluarga korban pembunuhan di Dukuh Slemben RT 1/6 Desa Duwet Kecamatan Baki Kabupaten Sukoharjo dimakamkan di satu liang lahat.

Empat anggota keluarga yang terdiri dari pasangan suami istri Suranto (43) - Sri Handayani (36) serta kedua anaknya Rafael Refalino Ilham (9) dan Dinar Alvian Hafidz (5) tersebut disemayamkan dalam satu liang lahat berukuran 2,5 meter x 2 meter, dengan kedalam sekitar 2 meter.

Terlihat seratusan petakziah mengikuti prosesi pemakaman satu keluarga korban pembunuhan tersebut di Astanalaya Curida RT 1/6 Bulakrejo Sukoharjo, Sabtu (22/8/2020) petang.

"Dari keluarga perempuan minta dimakamkan di sini. Mereka (korban) sudah puluhan tahun (tinggal) di Baki," kata Ketua RW 6, Setyo Hadi.

Setelah selesai proses autopsi, jenazah lantas dibawa dari RSUD dr Moewardi Solo ke tempat pemakaman. Lebih lanjut, meskipun disemayamkan dalam satu liang lahat, nantinya di kuburan itu akan dipasang empat nisa.

"Perkiraan pemakaman lebih cepat dari jadwal awal pukul 18.00," ucapnya.

Dia bercerita, korban semasa hidupnya berperilaku baik dengan para tetangganya. Sebelum meninggal dunia, Suranto diketahui bekerja sebagai driver ojek online.

Perwakilan keluarga, Suparno meminta kepada pihak berwenang supaya mengusut tuntas kasus pembunuhan yang menimpa kerabatnya dan harus diselesaikan secara hukum.

"Saya akan minta bantuan ke teman-teman advokat mengawal kasus sampai tuntas. Kami berharap hukum ditegakkan seadil-adilnya," tegasnya.

Pihaknya mengapresiasi jajaran kepolisian yang telah berhasil menangkap satu pelaku dalam kasus itu.

Halaman
12
Penulis: Agus Iswadi
Editor: sujarwo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved