Breaking News:

Berita Semarang

Hendi Pastikan Pembangunan Merata Sampai Perkampungan

Melanjutkan program pemberian bantuan sembako, Senin (24/8) wali kota Semarang Hendrar Prihadi mengunjungi warga RW 1, Nglipir Kasipah, Jatingaleh

Editor: galih permadi
ISTIMEWA
Melanjutkan program pemberian bantuan sembako, Senin (24/8) wali kota Semarang Hendrar Prihadi mengunjungi warga RW 1, Nglipir Kasipah, Jatingaleh, Kecamatan Candisari. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Melanjutkan program pemberian bantuan sembako, Senin (24/8) wali kota Semarang Hendrar Prihadi mengunjungi warga RW 1, Nglipir Kasipah, Jatingaleh, Kecamatan Candisari.

Dalam kesempatan tersebut, Rustam (63 th), warga RT. 01 RW. 01, Kasipah Jatingaleh, tak hanya senang menerima bantuan dari Pemerintah Kota Semarang, namun juga bersyukur karena wilayahnya telah tersentuh pembangunan.

"Terima kasih Pak Hendi, jembatan dan jalan di wilayah sini telah dibangun dengan baik dan sekarang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat," ujar Rustam.

Jembatan yang dimaksud Rustam tersebut merupakan jembatan yang dibangun tahun 2018.

Menurutnya adanya jembatan tersebut memberikan kemudahan akses bagi kendaraan bermotor dari RT 01 dan RT 02 menuju jalan Dr. Wahidin.

Tak hanya Rustam saja, keberadaan jembatan, diakui juga warga masyarakat yang lain sangat menggerakkan kegiatan sosial ekonomi warga sekitar.

"Kami, Pemerintah Kota Semarang berkomitmen jika pembangunan yang dilaksanakan harus menyentuh seluruh wilayah Kota Semarang,” ungkap Hendi, sapaan akrab wali kota menanggapi apresiasi warga.

Dirinya juga menjelaskan jika tahun ini beberapa proyek pembangunan harus tertunda karena pandemi Covid-19.

Namun pihaknya meyakinkan Insyaa Allah tahun depan akan dilanjutkan.

Tak hanya pembangunan fisik, di tahun ini, komitmen dan perhatian serius juga diberikan Hendi pada upaya pencegahan dan penanganan dampak sosial ekonomi Covid-19.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved