Breaking News:

Sambut Harpelnas, Whiz Hotel Berikan Harga Spesial dan Suvenir Menarik

Whiz Hotel Pemuda Semarang ikut memeriahkan Harpelnas dengan memberikan spesial diskon kepada semua tamu yang menginap.

Sambut Harpelnas, Whiz Hotel Berikan Harga Spesial dan Suvenir Menarik
Istimewa
Menyambut Harpelnas, Whiz Hotel Pemuda Semarang menawarkan kamar tipe Standart Twin atau Double bed dengan harga Rp 220 ribu kepada pengunjung.

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG – Menyambut semarak Hari Pelanggan Nasional atau dikenal dengan Harpelnas, yang diperingati setiap tanggal 4 September, Whiz Hotel Pemuda Semarang ikut memeriahkan Harpelnas dengan memberikan spesial diskon kepada semua tamu yang menginap.

“Untuk ikut memeriahkan Harpelnas kami memberikan harga Rp 220 ribu untuk tipe kamar Standart Twin atau Double bed,” ungkap Hotel Manager Whiz Hotel Pemuda Semarang, Deni Amarta, Kamis, (3/9/2020).

Selain memberikan harga yang terjangkau, hotel yang terletak di Jalan Kapten Piere Tendean No. 09 ini juga memberikan suvenir atau buah tangan untuk seluruh tamu yang check in tepat di tanggal 4 September nanti.

Benefit atau keuntungan lain yang didapat tamu ketika check in di Whiz Hotel Pemuda Semarang yakni free masker dan juga vitamin C.

Disamping itu, mengingat pandemi Covid-19 yang belum usai, Whiz Hotel Pemuda Semarang tetap menjaga kebersihan seluruh area hotel dengan desinfeksi dan pembersihan secara menyeluruh. Tak lupa disediakannya pembersih tangan di pintu masuk hotel.

Selain itu pembersihan dengan desinfektan juga dilakukan di semua kamar hotel demi memastikan kebersihan, kemanan dan kesehatan para tamu yang menginap. Pelayanan pun diberikan oleh staff hotel dengan standarisasi kesehatan seperti penggunaan sarung tangan dan juga faceshield.

“Whiz Hotel juga memberikan diskon sampai dengan 50 persen, dimana diskon ini berlaku untuk seluruh jaringan Hotel Whiz di seluruh Indonesia dibawah naungan Intiwhiz Hospitality Management. Para tamu bisa mendapatkan diskon ini dengan mengakses www.whizhotels.com,” imbuhnya.

Untuk pemesanan, Deni menambahkan dapat dilakukan melalui telepon ke 024-3566999 atau dengan datang langsung ke hotel. (*)

Penulis: Ruth Novita Lusiani
Editor: sujarwo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved