Breaking News:

Berita Video

Video Dico Didampingi Istri Artis Cantik Chacha Frederica bersama Basuki Daftar Pilkada Kendal 2020

Pasangan bakal calon bupati, Dico Mahtado Ganinduto bersama bakal calon wakil bupati Windu Suko Basuki mendaftarkan diri

TRIBUNJATENG.COM, KENDAL - Berikut ini video Dico didampingi istri artis cantik Chacha Frederica bersama Basuki Daftar Pilkada Kendal 2020 

Pasangan bakal calon bupati, Dico Mahtado Ganinduto bersama bakal calon wakil bupati Windu Suko Basuki mendaftarkan diri ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kendal, Jumat (4/9/2020).

Keduanya mendaftar didampingi ketua tim kampanye, Liaison Officer (LO), dan pimpinan partai politik pengusung dari partai Golkar, Demokrat, PKS, PAN, dan Perindo.

Yang menarik, turut serta disamping Dico artis cantik Chacha Frederica yang juga sebagai istrinya menemani sang suami.

Pasangan tersebut bersama tim datang langsung ke KPU dengan berjalan kaki dari posko kemenangan pukul 14.00.

Keduanya yang mendeklarasikan diri sebagai koalisi Dibas diminta menyerahkan hasil tes swab sebelum dilanjutkan verifikasi pemberkasan. Setelah diketahui negatif covid-19, Dibas bersama tim mengikuti prosedur verifikasi berkas kurang lebih 1 jam.

Dico M Ganinduto mengatakan, pihaknya jauh-jauh hari menyiapkan berkas pendaftaran agar bisa mendaftar lebih awal di Kantor KPU.

Katanya, sebelum melakukan pendaftaran, tim kemenangan Dibas melakukan pemotongan kambing bersama anak yatim.

Setelah itu, ia bersama pasangan dan tim berjalan kaki dari posko kemenangan menuju kantor KPU Kendal untuk mendaftarkan diri.

"Kami jalan kaki dari posko berkeringat ke KPU (untuk) daftar. Artinya, kami siap berkeringat bekerja keras untuk Kendal lebih maju lagi ke depan. Dan Alhamdulillah semua dokumen persyaratan pendaftaran kami sudah lengkap dan sudah diterima. Selanjutnya kita koalisi Dibas akan konsolidasi lebih lanjut dengan tim," terangnya usai melangsungkan pendaftaran.

Halaman
12
Penulis: Saiful Ma'sum
Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved