Breaking News:

Berita Otomotif

Wuling Hadirkan Varian Baru MPV Cortez CT Type S, Ada Promo Menarik

Wuling Motors (Wuling) kembali memperkenalkan varian terbarunya, Cortez CT Type S.

ISTIMEWA
Varian baru Wuling Motors (Wuling) yakni Cortez CT Type S 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG- Wuling Motors (Wuling) kembali memperkenalkan varian terbarunya, Cortez CT Type S.

Kendaraan kategori Multi-Purpose Vehicle (MPV) ini sudah mulai masuk pasaran di Kota Semarang, mulai Jumat (4/9/2020) lalu.

Regional Sales Manager Wuling Motors, Sulistyo Nugroho mengatakan kehadiran produk terbaru Wuling di Semarang ini merupakan rangkaian peluncuran varian terbaru tersebut di berbagai kota. Cortez CT Type S sendiri tersedia dalam dua pilihan transmisi dan konfigurasi bangku.

Demi Nama Baik TNI AD, Jenderal Andika Perkasa Rogoh Kocek Pribadi Ganti Rugi Korban Ciracas

Tagar Melisa Trending di Twitter, Kisah Pilu ARMY Fans BTS yang Bunuh Diri karena Dibenci Ayahnya

Pesan Bupati Kendal Mirna Annisa Seusai Tak Bisa Maju pada Pilkada 2020

Nia Ramadhani Mengaku Uang Bulanan dari Ardi Bakrie Tak Pasti, Begini Pembagiannya

"Wuling membanderol varian terbaru lini produk MPV dengan harga mulai dari Rp 214 jutaan on the road Semarang untuk Cortez CT S MT-8-Seater dan Rp 238 jutaan untuk Cortez CT S CVT-Captain Seat (Synthetic Leather),” ujar Sulistyo Nugroho dalam siaran pers tertulisnya, Minggu, (6/9/2020).

Ditambahkannya, Cortez CT Type S ini dapat menjadi pilihan baru dalam berkendara dengan performa bertenaga dan kenyamanan dengan harga yang kompetitif bagi para konsumen di Semarang dan sekitarnya.

Varian ini dikatakannya dapat digunakan sebagai kendaraan keluarga maupun penunjang operasional perusahaan.

"Dalam hal performa, Wuling Cortez CT Type S menggunakan mesin dan pilihan transmisi yang sama seperti Cortez CT Type C dan L, yaitu mesin bensin 4 silinder berkapasitas 1.500cc, dilengkapi dengan Turbocharger yang mengeluarkan daya maksimal 140 HP, serta torsi 250 Nm,” paparnya.

Menurutnya, varian MPV terbaru ini memiliki dua pilihan transmisi yaitu manual 6 percepatan dan Continuously Variable Transmission (CVT) yang halus dan responsif.

Selain itu, MPV ini dilengkapi dengan berbagai fitur penunjang kenyamanan dan keamanan selama berkendara, mulai dari Keyless Entry, One Push Start atau Stop Button, Anti-Theft System, hingga Remote Open Windows and Trunk.

Varian Cortez CT ini juga dilengkapi dengan Advanced 8” Entertaiment System, Audio Steering and Call Button, Rear Parking Camera, Rear Disc Brake, USB charging, sistem deselerasi ABS dan EBD, ISOFIX, hingga dual SRS airbags.

Halaman
12
Penulis: Ruth Novita Lusiani
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved