Breaking News:

Berita Pati

YPI Monumen Mujahidin Bageng Pati Santuni Puluhan Anak Yatim

Ketua Umum YPI Monumen Mujahidin Bageng, Kunadi, menjelaskan bahwa kegiatan ini dimaksudkan untuk memuliakan anak yatim dan membudayakan sedekah

Istimewa
Yayasan Perguruan Islam (YPI) Monumen Mujahidin, Desa Bageng, Kecamatan Gembong, menggelar kegiatan santunan anak yatim dan doa bersama, Minggu (6/9/2020). 

TRIBUNJATENG.COM, PATI - Yayasan Perguruan Islam (YPI) Monumen Mujahidin, Desa Bageng, Kecamatan Gembong, menggelar kegiatan santunan anak yatim dan doa bersama, Minggu (6/9/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan di Pusgia/Aula Yayasan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Terdapat 45 anak yatim/yatim-piatu usia SD/MI yang menerima santunan. Mereka berasal dari sejumlah desa di Kecamatan Gembong, yakni Bageng, Plukaran, Klakahkasihan, Pohgading, dan Gembong. Selain itu, sebagian penerima santunan juga merupakan siswa-siswi di bawah naungan YPI Monumen Mujahidin Bageng.

Masing-masing anak yatim mendapat santunan berupa uang dan sembako.

Ketua Umum YPI Monumen Mujahidin Bageng, Kunadi, menjelaskan bahwa kegiatan ini dimaksudkan untuk memuliakan anak yatim dan membudayakan sedekah.

"Selain itu juga wujud tawasulan terhadap doa anak yatim, dengan harapan semoga YPI Monumen Mujahidin Bageng yang mengelola lembaga pendidikan TPQ, RA, MI, MTs, MA, Madin, dan pondok pesantren menjadi lembaga pendidikan yang maju, unggul dalam keilmuan, serta santun dalam tindakan," ungkapnya. (Mazka Hauzan Naufal)

Penulis: Mazka Hauzan Naufal
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved