Breaking News:

Berita Sragen

Pria Sragen Hilang Misterius Setelah Motornya Ditemukan di Jembatan, Diduga Lompat ke Bengawan Solo

Seorang pengendara sepeda motor berjenis kelamin laki-laki diduga nekat lompat terjun bebas ke aliran sungai Bengawan Solo

ISTIMEWA
Tim SAR gabungan ketika mencari Wijayadi alias Wanto (30) warga Dukuh Sigit RT 02, Desa Sigit, Kecamatan Tangen yang diduga lompat ke Aliran Sungai Bengawan Solo, Selasa (15/9/2020) 

TRIBUNJATENG.COM, SRAGEN - Seorang pengendara sepeda motor berjenis kelamin laki-laki diduga nekat lompat terjun bebas ke aliran sungai Bengawan Solo dari Jembatan Sapen, Tanggan, Gesi, Sragen.

Kepala BPBD Kabupaten Sragen, Sugeng Priyono menyampaikan laki-laki tersebut ialah Wijayadi alias Wanto (30) warga Dukuh Sigit RT 02, Desa Sigit, Kecamatan Tangen.

Sugeng menyampaikan pihaknya melakukan evakuasi pada pukul 14.00 bersama beberapa tim SAR gabungan dari beberapa instansi.

Viral Wanita Pendaki Gunung Lawu Bawa Bunga Edelweis, Ini Faktanya

Geger Mayat Bayi Prematur Mulut Disumbat Tisu, Nelayan Mengira Hanya Boneka

Penampakan Anggrek Paling Langka di Dunia yang Ditemukan Tak Sengaja, Lokasinya Dirahasiakan

Wanita Pemotor Melenggang Masuk Tol Kaligawe Semarang Ikuti Petunjuk Google Maps

Sebelumnya motor korban beserta helm ditemukan oleh salah satu warga setempat yang juga menjadi saksi di atas Jembatan Sapen pada Senin (14/9/2020) malam.

Terpisah, Kapolsek Gesi Iptu Teguh Purwoko menyampaikan pihaknya telah mengamankan kendaraan milik korban di mapolsek Gesi sejak semalam oleh salah seorang saksi.

Saksi tersebut mengaku melihat kendaraan beserta korban di atas jembatan ketika melintas di Jembatan Sapen pada pukul 21.00. 

"Saksi tersebut menjelaskan pada pukul 21.00 (14/9/2020) melintas di atas Jembatan Sapen akan membeli BBM di SPBU Nglangon.

Saksi ini melihat satu unit sepeda motor jenis Suzuki Shogun dengan Nopol AD 4880 HA beserta pemiliknya," kata Teguh kepada Tribunjateng.com.

Selang 30 sampai 1 jam ketika saksi kembali, pemilik motor sudah tidak ada di atas Jembatan Sapen, hanya tinggal motor tersebut beserta helm, masker dan kunci motor.

"Saksi akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Gesi dan warga sekitar.

Halaman
12
Penulis: Mahfira Putri Maulani
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved