Breaking News:

Berita Banyumas

Erna Husein Resmikan Klinik Sidomari Medika Silado Sumbang Banyumas

Dia berharap dengan berdirinya klinik ini akan ikut berkontribusi dalam memberi pelayanan kesehatan kepada masyarakat

Istimewa
Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Banyumas, Erna Husein saat meresmikan Klinik Utama Sidomari Medika di Desa Silado Kecamatan Sumbang, Kabupaten Banyumas, pada Rabu (16/9/2020). 

TRIBUNJATENG.COM, PURWOKERTO - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Banyumas, Erna Husein meresmikan Klinik Utama Sidomari Medika di Desa Silado Kecamatan Sumbang, Kabupaten Banyumas, pada Rabu (16/9/2020).

Acara ini dihadiri oleh Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Tengah, DP3AP2KB Provinsi Jawa Tengah, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Banyumas, dan Direktur Klinik Sidomari Medika.

Kegiatan peresmian Klinik Utama Sidomari Medika ini di tandai dengan pengguntingan pita merah yang dilakukan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Banyumas, Erna S. Husein.

Usai pengguntingan pita Erna Husein, meninjau langsung pelayanan KB yang ada di Klinik Utama Sidomari Medika.

Ia juga mengobrol dengan salah satu akseptor KB yang ada di klinik tersebut yang kemudian dilanjutkan dengan meninjau beberapa ruangan seperti ruang tindakan, ruang inap, dan ruang klinik KB.

Ia menyambut baik berdirinya Klinik Sidomari Silado.

Dia berharap dengan berdirinya klinik ini akan ikut berkontribusi dalam memberi pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

"Semoga dengan adanya Klinik Sidomari Medika ini membantu tugas pemerintah untuk semakin mendekatkan layanan kesehatan kepada masyarakat, sehingga masyarakat dapat mengakses layanan kesehatan dengan mudah dan terjangkau," terangnya.

Direktur Klinik Sidomari Medika dr. H. Muhammad Ikhsan Akbar M.P.H. mengatakan bahwa klinik ini berkomitmen untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dengan lebih baik.

Selian itu akan menampung element kesehatan yang lain salah satunya melalui program KB yang nantinya bisa memberikan kontribusi yang baik bagi masyarakat.

Halaman
12
Penulis: Permata Putra Sejati
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved