Breaking News:

Promoter Polda Jateng

2 Pemuda di Kebumen Ini Sigap Rampas HP Remaja di Jalan, Nasibnya Berakhir Begini

Diduga melakukan pencurian dengan kekerasan (Jambret), dua pemuda di Kebumen ditangkap polisi.

IST
2 penjambret handphone saat pres rilis di Polres Kebumen. 

TRIBUNJATENG.COM, KEBUMEN - Diduga melakukan pencurian dengan kekerasan (Jambret), dua pemuda di Kebumen ditangkap polisi.

Tersangka diketahui masing-masing inisial MU (20) warga Desa Kambangsari Kecamatan Alian Kebumen dan satu tersangka yang masih di bawah umur Bagus (17) bukan nama asli warga Kebumen.

Keduanya diduga melakukan jambret kepada Agnes (15) bukan nama asli, warga Kecamatan Kebumen pada hari Jumat 10 Juli 2020 sekitar pukul 20.00 Wib di Jalan Cincin Kota Kebumen.

Dalam peristiwa itu, handphone android milik Agnes berhasil direbut para tersangka dengan cara ditarik paksa sewaktu dibonceng oleh temannya.

Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan mengungkapkan, para tersangka ditangkap pada hari Jumat (11/9) malam di daerah Kecamatan Alian.

Saat kejadian, tersangka melihat korban sedang asyik bermain handphone saat dibonceng oleh temannya.

Hal ini mengundang niat jahat tersangka untuk memiliki handphone tersebut.

Korban yang sama sekali tidak merasa curiga jika sedang diincar oleh tersangka, selanjutnya kendaraannya dipepet dan merebut handphone yang sedang digunakan.

"Para tersangka berangkat mengendarai sepeda motor matic selanjutnya mencari sasaran.

Saat di tempat kejadian perkara, baik korban maupun tersangka sama-sama menggunakan sepeda motor dari arah utara menuju selatan," jelas AKBP Rudy, Minggu (20/9).

Halaman
12
Editor: muh radlis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved