Pilkada Serentak 2020

Kampanye Perdana, Paslon Pilwalkot Semarang Hendi-Ita Kunjungi Tribun Jateng, Ini yang Dibahas

Pertemuan itu berlangsung renyah dengan diselingi guyonan sehingga seringkali tawa pecah di ruang lantai 4 kantor tersebut

Penulis: iwan Arifianto | Editor: muslimah

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Kompak berpakaian putih hitam, pasangan calon Wali Kota dan Wakil Walikota Semarang, Hendi-Ita bersilaturahmi ke Kantor Redaksi Tribun Jateng, Sabtu (26/9/2020) sore.

Pasangan petahana yang menjadi calon tunggal di Pilwalkot 2020 ini disambung hangat oleh Tim Redaksi dan manajemen Tribun Jateng

Perwakilan Tribun Jateng mulai dari Pemimpin Redaksi Tribun Jateng Erwin Ardian, General Manager Tribun Jateng Heru Budi Kuncara, News Manager Iswidodo dan Pj Print Production Manager Rustam Aji.

Pertemuan itu berlangsung renyah dengan diselingi guyonan sehingga seringkali tawa pecah di ruang lantai 4 kantor tersebut.

Mengintip Rumah Cicilan KPR Gibran Rakabuming di Solo yang Membuatnya Kini Masih Utang Rp 895 Juta

45 Tahun Berkarya, Begini Perjalanan Nasida Ria Hingga Luncurkan Album ke-36

Yuk Hitung Jumlah Kalori dalam Satu Porsi Nasi Padang, Pertimbangkan Ini Jika Mau Menyantapnya

Kenta Yamaguchi Sukses Turunkan Berat Badan hingga 23 Kg, Begini Cara Dietnya

"Kami hari ini memulai kampanye perdana jadi kami memutuskan bersilaturahmi ke Tribun Jateng sebagai media besar di Semarang Jawa Tengah."

"Tujuannya tentu meminta masukan dari kawan-kawan Tribun Jateng terutama untuk hal-hal yang sifatnya penanganan strategis terkait dengan masukan masyarakat selama ini," terang Hendi kepada Tribun Jateng, Sabtu (26/9/2020).

Hendi juga sempat menyinggung terkait penanganan Covid-19 di pertemuan itu.

Ia menyebut serapan anggaran Covid-19 di Kota Semarang terhitung bagus.
Sejauh ini anggaran yang terserap sudah 80 persen.

"Kami sudah anggarkan sampai akhir Desember yang kami peruntukan untuk medis, jaring pengaman sosial berupa bantuan sembako dan lainnya," katanya.

Menyoal infrastruktur, Hendi mengatakan berbagai proyek pembangunan tetap berjalan yang ditargetkan pada akhir tahun ini bakal rampung.

Di antaranya proyek alun-alun Johar, Jembatan Besi Sampangan, pembangunan gedung sadewa Rumah Sakit Umum Daerah K.R.M.T Wongsonegoro.

"Adapula beberapa proyek nasional seperti di pembangunan di bundaran Bubakan," ujarnya.

Hendi menambahkan, selama cuti kampanye, Kota Semarang dipimpin oleh pejabat sementara (Pjs) Tavip Supriyanto.

Menurutnya, berdasarkan informasi dari teman-teman di Pemkot, figur Pjs merupakan sosok yang mengayomi dan cepat tanggap dalam komunikasi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved