Breaking News:

Berita Semarang

Jaringan Kiai Sebut Hendi Pemimpin yang Tepat Untuk Masa Depan

Jaringan para kyai di Kota Semarang menilai calon Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi, tepat menjadi pemimpin masa depan. 

Istimewa
Calon Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi silaturahmi dengan Jaringan Kia Milenial (JKM) di Kelurahan Gajahmungkur, Kota Semarang, Sabtu (22/11). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Jaringan para kyai di Kota Semarang menilai calon Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi, tepat menjadi pemimpin masa depan. 

Mewakili Jaringan Kiai di Kota Semarang, 

Prof Dr KH Noor Achmad M A mengatakan, calon petahana tersebut memenuhi syarat menjadi pemimpin mengingat program-programnya selama ini dianggap baik.

"Kita harus mengambil yang lalu yang masih baik, tetapi juga harus mengambil yang baru yang terbaik.

Nah, Pak Hendi ini memenuhi syarat keduanya, yang lama yang sudah dilakukan kita anggap baik, yang kedepan program-programnya juga kita anggap baik. Kalau sudah begitu, nanti sampaikan melalui NU, melalui jaringan mana saja, pilihan kepada Pak Hendi menjadi wajib," tegas KH Noor Achmad. 

Penyataan tersebut ditegaskannya pada kegiatan silaturahmi Jaringan Kyai Milenial (JKM) di Kelurahan Gajahmungkur, Kota Semarang, Sabtu (22/11).

Menurutnya, saat ini hal yang penting yaitu  masyarakat bisa berbondong - bondong datang ke TPS untuk mencoblos pasangam petahana.

"Kalau bisa 99 persen, Trump kalah, Biden kalah," candanya

Dalam kesempatan tersebut hadir juga sejumlah Kiai besar di Kota Semarang yang secara khusus datang untuk memberi dukungan kepada pasangan calon petahana Wali Kota dan Wakil Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi (Hendi) bersama Hevearita Gunaryanti Rahayu (Ita). 

Tak tanggung-tanggung, dengan posisi Hendi sebagai bagian kader NU, terpilihnya dia kembali untuk memimpin Kota Semarang disebut sekaligus memperkuat NU di Kota Semarang.

Halaman
12
Penulis: Eka Yulianti Fajlin
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved