Breaking News:

Berita Pekalongan

Nikmati Suasana Alam Petungkriyono Pekalongan, Bisa Camping di Objek Wisata Black Canyon

Pegunungan Petungkriyono memang menyimpan banyak tempat wisata alam yang indah, dengan keasrian dan kealamian hutan hujan tropis di Jawa.

TRIBUNJATENG.COM, KAJEN - Pegunungan Petungkriyono memang menyimpan banyak tempat wisata alam yang indah, dengan keasrian dan kealamian hutan hujan tropis di Jawa.

Salah satunya di objek Wisata Black Canyon yang berada di Desa Kayupuring, Kecamatan Petungkriyono, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah menjadi salah satu tempat wisata yang banyak dikunjungi wisatawan.

Tempat ini menyuguhkan keindahan alam yang begitu indah, selain itu memiliki aliran sungai yang cukup deras dengan air yang jernih.

Objek wisata ini tidak kalah keren dengan wisata lain di Petungkriyono.

Tidak hanya itu saja, objek wisata black canyon juga sering dijadikan tempat untuk berkemah atau camping.

Ketika malam hari ada bisa menikmati sejuk dan udara dinginnya malam, paginya kamu bakal disuguhkan pemandangan indah matahari yang indah.

Bahkan kalau beruntung, wisatawan akan bisa mendengarkan suara binatang primata Owa Jawa.

Setelah itu, wisatawan akan mandi di sungai yang cukup deras dengan air yang jernih.

Pantauan Tribunjateng.com, pada Sabtu (28/11/2020) malam di lokasi wisata ini sudah berjejer belasan tenda yang camping di black canyon.

Terlihat wisatawan yang camping di sini rata-rata keluarga, tidak hanya itu kaum milenial juga banyak yang mendirikan tenda di lokasi ini.

Halaman
123
Penulis: Indra Dwi Purnomo
Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved