Breaking News:

Pilkada Kendal 2020

Dico M Ganinduto Pemuda Calon Pemimpin Kendal: Awalnya Gak Tahu Chacha Federica Artis

Pasangan Calon nomor urut 1 Dico M Ganinduto-Suko Basuki menjadi calon pemenang Pilkada 2020 berdasar hitung cepat.

Penulis: Saiful Ma'sum | Editor: sujarwo

TRIBUNJATENG.COM, KENDAL - Pasangan calon nomor urut 1 Dico M Ganinduto - Windu Suko Basuki menjadi calon pemenang Pilkada Kendal 2020 berdasarkan hitung cepat suara oleh tim relawan Dibas dengan prosentase kemenangan mencapai 49 persen.

Hingga Kamis (10/12/2020), Dico dan Basuki juga unggul dengan prosentase suara yang sama berdasarkan hitung cepat KPU meski masih menyisakan 300 TPS.

Di balik kegagahannya di usia 30 tahun, Dico, calon pemimpin Kendal beberapa tahun ke depan, memiliki segudang pengalaman, baik di bidang pendidikan, organisasi, pekerjaan, maupun dunia politik.

Baca juga: Sindiran Karni Ilyas ke Fadli Zon Bikin Tamu ILC Tertawa Keras

Baca juga: Sosok Etik Suryani, Calon Bupati Sukoharjo yang Mantan Karyawati Bank, Teruskan Kepemimpinan Suami

Baca juga: Pemkot Semarang Tunda Rencana Penutupan Jalan, Kadishub Beberkan Alasannya

Baca juga: Kami Tidak Akan Biarkan Mereka Tidur Tenang!, Ancam Habib Rizieq

Pemilik nama lengkap Dico M Ganinduto lahir di Jakarta, 19 Februari 1990.

Saat ini, ia tinggal bersama istrinya, artis cantik Chacha Frederica dan buah hatinya Cassia Shakir Ganinduto di The Pakubuwono Residence Eaglewood 26, Jalan Pakubuwono VI Nomor 68 Jakarta Selatan.

Di bidang pendidikan, Dico memulainya di SD Islam Al Azhar Kemang Indonesia pada 1996-2002, SMP Global Jaya Bintaro Indonesia pada 2002-2005, dan SMA Global Jaya Bintaro Indonesia pada 2005-2007.

Suami aktris Chacha itu melanjutkan pendidikannya ke jenjang lebih tinggi di Pendleton School Florida USA pada 2007-2008.

Kemudian merampungkan pendidikan sebagai lulusan degree Petrolium Enginering (teknik perminyakan) University Of Tulsa di Oklahoma USA pada 2008-2012.

Di usianya ke-30, ayah Cassia Shakir itu juga memiliki pengalaman di bidang organisasi.

Sebut saja, President Persatuan Mahasiswa Indonesia di Amerika Serikat (Permias), Member of Society of Petroleum Engineering, Ketua PP AMPG pada 2018, Bendahara Umum ISSI (Ikatan Sepeda Sport Indonesia) DKI, serta menjadi Wakil Sekjen DPP Partai Golkar sejak 2019 sampai sekarang.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved