Breaking News:

Berita Semarang

Cara Unik Aston Inn Pandaranan Semarang Manjakan Tamu Hotel Jauhi Virus Corona

Penggunaan barcode di Aston Inn Pandanaran Semarang merupakan bentuk dukungan untuk mengurangi penyebaran virus covid-19. 

Istimewa
Hotel Aston Inn Pandanaran Semarang hadirkan inovasi terbaru bagi tamu hotel berupa penyediaan barcode, yang merupakan bentuk dukungan untuk mengurangi penyebaran virus covid-19.   

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Di tengah pandemi covid-19 saat ini, hotel Aston Inn Pandanaran Semarang kini menghadirkan inovasi terbaru berupa barcode bagi tamu hotel. 

Marketing Communication Aston Inn Pandanaran Semarang, Krisdiar Porandito mengatakan penggunaan barcode di Aston Inn Pandanaran Semarang merupakan bentuk dukungan untuk mengurangi penyebaran virus covid-19. 

“Dalam penggunaannya, tamu sudah bisa melakukan scan barcode mulai dari check in hotel. Nantinya staff resepsionis kami akan memberitahukan dan membantu tamu bila mengalami kendala saat menggunakan barcode tersebut,” ujar Pora, Selasa, (15/12/2020). 

Penggunaan barcode ini juga bisa diterapkan di kamar hotel, dimana ketika tamu hotel hendak melihat menu makanan dan minuman yang ditawarkan, dapat melakukan scan barcode yang tersedia di kamar. 

“Tidak hanya itu saja, pada saat menikmati hidangan di resto, baik di 40lane cafe dan Altitude Sky Lounge, tamu hotel dapat melakukan scan barcode yang tersedia di meja untuk melihat menu kami. Penggunaan barcode ini merupakan jawaban kami atas perubahan tatanan kehidupan baru di masa pandemi covid-19 saat ini,” imbuhnya.

Menurutnya, dengan adanya penggunaan barcode tersebut, maka dapat mengurangi sentuhan terhadap barang-barang yang memungkinkan dapat menjadi media penularan virus covid-19. 

“Penggunaan barcode yang ada di hotel kami adalah sebuah komitmen untuk memberikan lingkungan yang aman dan nyaman di masa pandemi covid-19. Selain itu juga sebagai dukungan terhadap kelestarian lingkungan dengan mengurangi penggunaan kertas,” tandasnya. (Ute) 

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved