Breaking News:

Penanganan Corona

Tim Gabungan Bubarkan PKL yang Nekat Buka Setelah Jam 21.00 di Kota Semarang

Petugas gabungan melakukan patroli masif sebagai langkah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan Operasi Aman Nusa II di wilayah Kecama

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Petugas gabungan melakukan patroli masif sebagai langkah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan Operasi Aman Nusa II di wilayah Kecamatan Tugu. Kota Semarang.

Petugas gabungan terdiri dari tiga pilar masing-masing Polsek, Koramil dan Kecamatan Tugu.

Mereka menyisir wilayah-wilayah yang disinyalir menjadi potensi kerumuman, Selasa (12/1/2021) malam. 

Operasi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Tugu Kompol Eko Kurniawan yang didampingi Camat Tugu M Imron. 

Berhubung wilayah Tugu ramai dengan Pedagang Kaki Lima (PKL), operasi kali ini menyasar para PKL yang masih tetap beroperasi di atas jam yang ditentukan. 

Petugas gabungan patroli masif sebagai langkah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan Operasi Aman Nusa II di wilayah Kecamatan Tugu, Selasa (12/1/2021) malam.
Petugas gabungan patroli masif sebagai langkah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan Operasi Aman Nusa II di wilayah Kecamatan Tugu, Selasa (12/1/2021) malam. (Istimewa)

Hasilnya mereka menjumpai dua pedagang angkringan yang masih nekat beroperasi di atas jam ketentuan yakni pukul 21.00 WIB.

"Dua angkringan tersebut kami bubarkan karena melanggar jam operasional yang telah ditetapkan PPKM Pemkot Semarang," katanya kepada Tribunjateng.com, Rabu (13/1/2021).

Menurutnya, dua pemilik angkringan di sepanjang Jalan Karanganyar, Tugu, nekat membuka angkringan melebihi waktu yang ditentukan dengan alasan tak mengetahui aturan tersebut. 

Pihaknya lantas membubarkan karena sudah menjadi aturan PPKM sekaligus memberikan sosialisasi dan imbauan. 

"Kami meminta mereka untuk tetap mematuhi aturan demi kebaikan bersama. 

Halaman
12
Penulis: iwan Arifianto
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved