Breaking News:

Berita Semarang

Carfix Sponsori Tim Jrot FC SIWO PWI Jateng untuk Persiapan Hadapi Porwanas di Malang

SIWO PWI Jawa Tengah mempersiapkan diri untuk mengikuti Pekan Olahraga Wartawan Nasional 2021.

Tribun Jateng/Franciskus Ariel Setiaputra
Ketua umum SIWO PWI Jawa Tengah Erwin Ardian berfoto bersama pihak CARfix saat penyerahan jersey untuk tim Jrot FC secara simbolis di Semarang, Senin (25/1/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Tengah mempersiapkan diri untuk mengikuti Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) 2021.

Event olahraga para wartawan dan awak media seluruh Indonesia tersebut rencananya akan diselenggarakan di Malang, Jawa Timur pada bulan Mei 2021 mendatang.

Beberapa persiapan telah dilakukan para wartawan olahraga Jawa Tengah yang berada dalam naungan SIWO PWI Jateng.

Sebenarnya persiapan sudah dilakukan sejak tahun lalu, tetapi karena pandemi covid-19 maka beberapa persiapan ditunda dan dimulai lagi akhir tahun 2020 lalu. Tentu saja persiapan dilakukan dengan menggunakan protokol Kesehatan yang ketat.

Jelang menghadapi Porwanas 2021, tim SIWO PWI Jateng di cabang sepakbola mendapat dukungan dari CARfix.

CARfix sebagai Bengkel Modern diketahui merupakan Mitra PWI Jawa Tengah siap memberikan supportnya. Satu di antaranya yakni penyediaan jersey untuk tim Jrot FC, yang merupakan tim sepakbola SIWO PWI Jawa Tengah. 

Sigit Wahyu Anggoro, Selaku Division Head After Sales Business Solution CARfix Indonesia menyebut, sebagai Mitra PWI Jawa Tengah pihaknya siap memberikan supportnya.

"Apalagi kegiatan Porwanas 2021 ini merupakan kegiatan positif teman-teman media untuk menjalin silaturahmi dengan sesama media, juga sebagai wadah teman-teman untuk berolahraga" kata Sigit, Senin (25/1/2021).

Kerjasama yang terjalin antara CARfix dengan  PWI dikatakan Sigit sudah lama terjalin. Melalui dukungan tersebut, diharapkan silaturahmi yang sudah terjalin ini bisa terus kita pererat.

"Teman teman media telah memberikan support pada CARfix mulai dari saat CARfix memulai ekspansi di tahun 2018 lalu, saat itu CARfix masih memiliki 4 cabang di Jawa Tengah, hingga saat ini CARfix mempunyai 32 Cabang yang tersebar di Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Barat dan DKI Jakarta” Kata Sigit.

Halaman
12
Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: sujarwo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved