Breaking News:

Berita Pekalongan

Warga Wanayasa yang Hanyut di Sungai Sengkarang Pekalongan, Ditemukan 15 Km dari Lokasi

Alifudin Amaliyu Rohmadhon (23) yang hanyut terbawa arus berhasil ditemukan tim SAR gabungan.

TRIBUNJATENG.COM, KAJEN - Alifudin Amaliyu Rohmadhon (23) warga RT 3 RW 2, Dukuh Bantaran, Desa Tempuran, Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Banjarnegara yang hanyut yang terbawa arus saat memancing di Sungai Sengkarang, Desa Bantarkulon, Kecamatan Lebakbarang, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah pada Selasa (2/2/2021) berhasil ditemukan tim SAR gabungan, Rabu (3/2/2

Tim gabungan berhasil menemukan warga Wanayasa, Banjarnegara yang hanyut di Sungai Sengkarang Pekalongan.
Tim gabungan berhasil menemukan warga Wanayasa, Banjarnegara yang hanyut di Sungai Sengkarang Pekalongan. (Istimewa)

021).

Korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia.

"Korban, ditemukan kurang lebih 15 KM arah utara dari lokasi kejadian, sekitar pukul 11.00 WIB," kata Sabar relawan BPBD Kabupaten Pekalongan kepada Tribunjateng.com.

Ia mengungkapkan, lokasi korban yang ditemukan itu berada bekas galian C Desa Kayunan, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Pekalongan Pekalongan.

"Alhamdulillah, akhirnya korban ditemukan di pinggir sungai nyangkut di semak-semak, sehingga mudah untuk dievakuasi," ungkapnya.

Kemudian, korban di bawa ke RSUD Kajen untuk dilakukan pemeriksaan.

Sementara itu, Sementara itu, Sekdes Desa Tempuran Iwan Setiawan saat dihubungi Tribunjateng.com, membenarkan bahwa mayat yang ditemukan di bekas galian C itu merupakan warganya yang hanyut di Sungai Sengkarang.

"Alhamdulillah berhasil ditemukan. Ini saya berada di RSUD Kajen. Setelah dari RSUD korban langsung di bawa ke rumah duka," katanya. 

Diberitakan sebelumnya, tim SAR mengehentikan pencarian Alifudin Amaliyu Rohmadhon (23) warga RT 3 RW 2, Dukuh Bantaran, Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah, hanyut terbawa arus saat akan menyelamatkan tas yang dipegang tercebur di Sungai Sengkarang, tepatnya di Desa Bantarkulon Kecamatan Lebakbarang, Kabupaten Pekalongan," Selasa (2/2/2021).

Halaman
12
Penulis: Indra Dwi Purnomo
Editor: sujarwo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved