Breaking News:

Berita Purbalingga

Jateng di Rumah Saja, Empat Pintu Masuk Purbalingga Ditutup Total

Dukung penerapan program Jateng di Rumah Saja pada 6-7 Febuari, 4 pintu masuk Purbalingga akan ditutup.

TRIBUNBANYUMAS/Permata Putra Sejati
Situasi saat pemeriksaan di perbatasan di Desa Jompo, Kecamatan Kalimanah, Kabupaten Purbalingga, pada Kamis (4/2/2021). 

TRIBUNBANYUMAS.COM, PURBALINGGA - Mendukung penerapan program Jateng di Rumah Saja pada Sabtu Minggu (6-7/2/2021), empat pintu masuk Purbalingga akan ditutup total.

Penutupan dilakukan agar tidak ada mobilitas keluar masuk wilayah Purbalingga.

Keempat pintu masuk yang ditutup adalah perempatan Kedungmenjangan, perempatan Sirongge, perempatan Karangsentul dan simpang lima Selabaya Kalimanah.

Hal ini diungkapkan, Kabag Ops Polres Purbalingga, Kompol Pujiono saat Rapat Koordinasi Persiapan Pelaksanaan Rapid Antigen di 3 Posko Perbatasan Bukateja, Jompo dan Karangreja, pada Kamis (4/2/2021).

"Penutupan pintu masuk wilayah perkotaan Purbalingga ini sebagai dukungan Polres Purbalingga pada program Jateng di Rumah Saja," ucapnya sebagaimana keterangan tertulis, kepada Tribunbanyumas.com, Kamis (4/2/2021).

Penutupan akan diberlakukan mulai pukul 06.00 WIB pagi.

Untuk pintu masuk melalui Kedungmenjangan dijaga oleh personel Dinas Perhubungan, demikian pula pintu masuk di perempatan Karangsentul.

Polisi akan berjaga di pintu masuk dari arah utara (Bobotsari) yang berada di perempatan Sirongge dan dari arah Selatan (Purwokerto) di bundaran air mancur Selabaya.

"Selama dua hari itu, polisi tidak ada yang libur, semua masuk untuk memback-up kegiatan ini," tuturnya.

Sementara itu kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Purbalingga, Yani Sutrisno menjelaskan akan dilakukan pengaturan kapasitas dan pengaturan jam operasional transportasi umum.

Halaman
12
Penulis: Permata Putra Sejati
Editor: sujarwo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved