Breaking News:

Wisata Guci

Banyak Pemotor Tergelincir, Anisah Pilih Berjalan Demi Lewati Jalan Ambles di Clirit View Guci Tegal

Kondisi jalan masuk obyek Wisata Guci Kabupaten Tegal mengalami ambles. Banyak pemotor jatuh tergelincir.

Tribun Jateng/ Desta Leila Kartika
Suasana terkini di jalan menuju objek wisata Guci tepagnya di area wisata Clirit View, Minggu (14/2/2021). Terlihat pengendara sepeda motor sedang antre untuk bisa melewati jalur yang ambles ini.  

Penulis: Desta Leila Kartika

TRIBUNJATENG.COM, SLAWI - Anisah Nurbaeti (26) terpaksa jalan kaki beberapa meter dan harus turun dari sepeda motornya, karena jalan yang akan ia lalui ambles sekitar 1 meter di jalur menuju objek wisata Guci Kabupaten Tegal sehingga sulit untuk dilewati.

Anisah yang berboncangan dengan sang kakak rencana akan menuju daerah Bojong untuk menemui saudara mereka di sana. 

Namun saat sampai di area Clirit View antrean kendaraan sudah terlihat, sehingga mau tidak mau mereka tetap menunggu karena putar balik juga tanggung beberapa menit lagi sudah sampai tujuan.

Tiba giliran ia dan sang kakak mendapat giliran untuk jalan, tapi karena di lokasi juga sedang dilakukan penambalan jalan menggunakan batu krikil, jadi Anisah yang membonceng harus turun dan berjalan kaki terlebih dahulu. 

Jika memaksakan tetap membonceng, akan menyulitkan karena beban lebih berat dan motor riskan tergelincir hingga terjatuh. 

Sudah beberapa pengendara jatuh karena tergelincir dan kehilangan keseimbangan saat akan melintas di jalan yang ambles tersebut.

"Saya sebetulnya tahu kalau jalan sini kemarin habis ambles juga, tapi karena informasi terakhir memang bisa dilewati ya akhirnya hari ini saya mau ke Bojong ke rumah saudara.

Kalau tahu jalannya malah semakin ambles ya saya tidak mungkin kesini.

Tadi jalan lumayan dari arah bawah sampe atas sini ya mungkin sekitar 30-50 meter," ungkap Anisah pada Tribunjateng.com, Minggu 14 Februari 2021.

Halaman
12
Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: Daniel Ari Purnomo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved