Breaking News:

Berita Video

Video Pencarian Penjaga Sekolah yang Hanyut di Sungai Bengawan Solo

Tim SAR gabungan melakukan penyisiran terhadap penjaga sekolahan, Sulardi (50) yang hanyut di Sungai Bengawan Solo dengan radius sejauh 6 Km.

TRIBUNJATENG.COM, KARANGANYAR - Beriut ini video pencarian penjaga sekolah yang hanyut di Sungai Bengawan Solo.

Tim SAR gabungan melakukan penyisiran terhadap penjaga sekolahan, Sulardi (50) yang hanyut di Sungai Bengawan Solo dengan radius sejauh 6 Km.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Tribunjateng.com, penjaga di SDN 3 Jetis itu semula mengendarai sepeda motor bersama istri dan anaknya.

Sesampainya di atas jembatan Ring Road, Sulardi merasa mual dan ingin muntah.

Diduga saat melihat ke bawah jembatan, penjaga sekolah itu terpeleset hingga jatuh ke sungai pada Minggu (14/2/2021) sekira pukul 17.00.

Sebanyak 100 personel gabungan melakukan pencarian dari bawah Jembatan Ring Road tepatnya di Dusun Dalon, Desa Sroyo, Kecamatan Jaten Kabupaten Karanganyar hingga memasuki wilayah Kabupaten Sragen.

Tim menyisir sepanjang aliran sungai menggunakan perahu LCR.

Koordinator Basarnas Pos Solo, Arief Sugiyarto menyampaikan, ada lima pos pantau yang disiapkan di sepanjang aliran Sungai Bengawan Solo hingga wilayah Kabupaten Bojonegoro.

"Awalnya ada 4 tambah satu jadi 5. Di Bojonegoro kita siapkan, di Ngawi juga sudah disiapkan. Radius 6 kilometer," katanya kepada Tribunjateng.com, Senin (15/2/2021).

Dia menjelaskan, adanya pos pantau di wilayah Bojonegoro lantaran berkaca dari kejadian orang hanyut di Kecamatan Gondangrejo beberapa bulan lalu yang ditemukan di wilayah Bojonegoro.

Halaman
12
Penulis: Agus Iswadi
Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved