Breaking News:

Berita Tegal

Polisi Berpangkat AKP yang Menggeledah Dedy Yon Katanya Disuruh Muhammad Jumadi: Ada Rekamannya

Wali Kota Tegal Dedy Yon mantap laporkan Wakilnya, Muhammad Jumadi ke Polda Jateng.

Istimewa
Gerakan Nasional Pencegahan Korupsi Republik Indonesia (GNPK) Deputi Advokasi dan perlindungan hukum adukan Wakil Walikota Tegal Muhamad Jumadi ke Polda Jateng, Rabu (24/2/2021) kemarin. 

Penulis: Rahdyan Trijoko Pamungkas

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Gerakan Nasional Pencegahan Korupsi Republik Indonesia (GNPK) Deputi Advokasi dan perlindungan hukum adukan Wakil Walikota Tegal Muhamad Jumadi ke Polda Jateng, Rabu (24/2/2021) kemarin.

GNPK melaporkan wakil Walikota Tegal karena diduga memfitnah Walikota Tegal Dedy Yon Supriyono saat melakukan kunjungan kerja di Jakarta.

Anehnya laporan itu dilayangkan oleh wanita asal Kalimantan yang mengaku-ngaku pacar dari Dedy Yon ke Polda Metro Jaya.

Deputi Advokasi dan Perlindungan Hukum GNPK Basri Budi Utomo mengaku bahwa GNPK mendapatkan kuasa langsung dari Walikota Tegal Dedy Yon untuk melayangkan aduan Wakil Walikota Tegal Jumadi Ke Polda Jateng.

Gerakan Nasional Pencegahan Korupsi Republik Indonesia (GNPK) Deputi Advokasi dan perlindungan hukum adukan Wakil Walikota Tegal Muhamad Jumadi ke Polda Jateng, Rabu (24/2/2021) kemarin.
Wali Kota Tegal Dedy Yon lapor ke Polda Jateng.

Basri menuturkan surat  kuasa tersebut ditanda tangani langsung oleh Dedy Yon.

"Selain mengadukan Wakil Walikota Tegal.

Kami juga melaporkan polisi dari Polda Metro Jaya yang menggeledah Dedy Yon saat kunjungan ke Jakarta ke Propam karena melanggar Standar Operasional Prosedur (SOP), "ujar dia, saat dihubungi Tribun Jateng, Kamis (25/2/2021).

Basri mengatakan awal mulanya Dedy melakukan perjalanan dinas selama tiga hari bersama Sekda dan rombongan menghadiri kegiatan Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) dan peringatan hari Pers Nasional bersama Presiden Republik Indonesia pada Selasa (9/2) sampai Kamis (11/2). 

Dedy bersama rombongan mendapatkan akomodasi penginapan di hotel yang berada di Senayan selama tiga hari.

Halaman
1234
Penulis: rahdyan trijoko pamungkas
Editor: Daniel Ari Purnomo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved