Breaking News:

Narkoba

Pengedar Narkoba di Batang Sasar Remaja, Bupati Wihaji Murka

Bupati Batang, Wihaji menyayangkan adanya pengedar narkoba yang telah menyasar anak-anak dan remaja.

Penulis: dina indriani | Editor: Daniel Ari Purnomo
Tribun Jateng/ Dina Indriani
Bupati Batang Wihaji. 

TRIBUNJATENG.COM, BATANG - Bupati Batang, Wihaji menyayangkan adanya pengedar narkoba yang telah menyasar anak-anak dan remaja.

"Saya turut bersedih dan prihatin dengan adanya pengedar narkoba warga Batang, apalagi dia menyasar anak-anak dan remaja," tutur Bupati Wihaj saat pers rilis di Kantor BNN Kabupaten Batang, Selasa (2/3/2021).

Menurutnya, hal tersebut merupakan tindakan kriminal yang akan merusak masa depan generasi bangsa terlebih di wilayah Kabupaten Batang.

"Jadikan ini pembelajaran dan harus lebih melek lagi terhadap pengedar dan penyalahgunaan narkoba jenis apapun, walaupun barangnya sedikit tapi itu sangat berbahaya dan merusak generasi bangsa," ujarnya.

Wihaji mengatakan selama ini Pemkab bersama BNN Kabupaten Batang telah berupaya menekan penyalahgunaan narkoba dengan memberikan sosialisasi bahaya narkoba hingga ke pelosok desa.

"Tugas kita bersama untuk bagaimana menekan penyalahgunaan maupun penyebarannya, sehingga pencegahan dan penindakan berjalan bersama ," imbuhnya.

Dia berpesan bahwa warga Batang jangan sekali-kali mencoba narkoba karena sangat membahayakan.

"Semoga dengan bersama melakukan pencegahan dan penindakan bisa memutus mata rantai peredaran narkoba khususnya di wilayah Batang," pungkasnya.

(*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved