Breaking News:

Berita Kendal

Sambutan Bupati Kendal Dico Ganinduto dalam Rapat Paripurna DPRD Kendal

Ia meyakini, dengan adanya ragam program unggulan, bisa bersama-sama menciptakan Kabupaten Kendal yang Handal, Unggul, Makmur dan Berkeadilan.

IST
Pidato Bupati Kendal Dico M Ganinduto, B.Sc dalam Rapat Paripurna DPRD 

TRIBUNJATENG.COM, KENDAL - Terima kasih yang setulus-tulusnya kepada seluruh pihak yang telah memberikan dukungan penuh, sehingga kami bisa berdiri disini menjadi pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kendal Masa Jabatan 2021-2022.

Hal itu disampaikan oleh Bupati Kendal Dico M Ganinduto, B.Sc dalam Rapat Paripurna DPRD Kendal seusai acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pelaksana Harian (PLH) Bupati Kendal kepada Bupati dan Wakil Bupati Kendal dan Sertijab Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kendal masa jabatan tahun 2021-2026, Senin (01/03/2021) di Gedung Rapat Paripurna DPRD Kendal.

"Saya dan Pak Basuki memohon restu dari seluruh masyarakat Kendal. Dengan segenap doa dan ikhtiar, serta dengan semangat mengandalkan kekuatan, kekuasaan, dan kepintaran sumber daya manusia, tentu dengan semangat ini kita akan mampu meningkatkan kondisi ekonomi, sosial, dan lingkungan di Kendal. Bukan hanya untuk 5 tahun kedepan tetapi hingga masa-masa mendatang," ungkapnya.

"Kita semua punya mimpi, untuk membawa Kendal ke arah yang lebih baik. Namun, ini bukan hal yang mudah untuk membawa Kendal menjadi lebih handal. Perlu kerja keras, semangat, dan pengorbanan dari seluruh lapisan masyarakat, agar semua bisa bersinergi," tambah Bupati Kendal.

Menurut Bupati Kendal Dico Ganinduto, banyak pembenahan yang harus diIakukan.

Seperti yang diketahui bersama karena saat ini sedang bertempur melawan Covid-19.

Virus yang masif dan bisa menyerang siapa saja yang lengah terhadap protokol kesehatan.

Begitu banyak tenaga kesehatan berguguran berjuang di garda terdepan. Maka semua harus bergerak dan ambil bagian dalam memutus mata rantai penyebaran virus ini.

"Kita harus patuhi protokol kesehatan dan optimis bahwa dengan vaksin insyallah aman, dan kita yang berada di garda pemerintahan, akan terus berusaha, memproduksi kebijakan-kebijakan terbaik, agar seluruh masyarakat Kendal selalu dalam keadaan sehat walafiat," tuturnya.

Ia juga menyampaikan, bahwa baru saja kita dihadapkan oleh musibah banjir yang menimpa sebagian provinsi Jawa Tengah dan juga Kabupaten Kendal.

Halaman
1234
Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved