Breaking News:

Berita Karanganyar

DPC Demokrat Karanganyar Angkat Suara Soal Hasil KLB Medan

DPC Partai Demokrat Karanganyar tetap setia mendukung Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai ketum.

Istimewa
Ketua DPC Demokrat Karanganyar saat menunjukan surat pernyataan menolak KLB dan setia kepada AHY, kemarin. 

TRIBUNJATENG.COM, KARANGANYAR - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Karanganyar tetap setia mendukung Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Ketua Umum Partai Demokrat.

Ketua DPC Demokrat Kabupaten Karanganyar, Tri Haryadi sebelumnya telah membuat surat pernyataan yang poin utamanya menolak KLB yang digelar di Medan serta tetap setia terhadap AHY selaku Ketua Umum Partai Demokrat

Tri bersama Ketua DPC Demokrat dari 35 kabupaten/kota se-Jawa Tengah selaku pemilik suara sah mengadakan koordinasi guna membahas KLB yang digelar di Medan hari ini. 

Meskipun Moeldoko terpilih sebagai Ketua Umum Demokrat hasil KLB di Medan, dirinya tetap setia terhadap kepemimpinan AHY sebagai Ketua Umum Partai.  

"Makanya Ketua DPC resmi yang memegang suara sah se-Jateng mengadakan konferensi pers hari ini. Tidak ada itu, Jawa Tengah yang mewakili abal-abal itu," kata Tri saat dihubungi Tribunjateng.com, Jumat (5/3/2021).  

Dia menegaskan tetap solid dan setia mendukung AHY sebagai Ketua Umum Demokrat dan menolak KLB yang digelar di Medan hari ini. 

"KLB (Medan) abal-abal kok disikapi, biarin," ucapnya.

Saat ditanya terkait langkah selanjutnya menyikapi hasil KBL, Tri masih menunggu petunjuk pasalnya KLB itu merupakan kewenangan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP). 

"Kita menunggu. Sampai saat ini, kami masih solid dan setia mendukung Mas AHY sebagai Ketua Umum dan Pak SBY sebagai majelis tinggi," jelasnya. (*)

Penulis: Agus Iswadi
Editor: sujarwo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved