Breaking News:

Liga 1

Hasil Drawing Piala Menpora 2021, PSIS Semarang Masuk Grup A, Persija Jakarta dan Persib di Grup Ini

Berdasarkan hasil drawing turnamen pramusim Piala Menpora 2021, PSIS Semarang akan bergabung di Grup A

Tribun Jateng/Franciskus Ariel Setiaputra
Starting Line Up PSIS Semarang saat membungkam Arema FC 5-1 dalam laga lanjutan Liga 1 2019 pekan ke 31 di Stasion Moch Soebroto, Magelang. Laga tersebut merupakan salah satu laga bersejarah PSIS sejak kembali ke kasta tertinggi sepakbola nasional pada 2018 silam 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Berdasarkan hasil drawing turnamen pramusim Piala Menpora 2021, PSIS Semarang akan bergabung di Grup A yang akan dipertandingkan di Stadion Manahan Solo.

Solo menjadi salah satu venue untuk pertandingan di babak grup Piala Menpora, selain di Malang (Grup B), Bandung (Grup C), dan Sleman (Grup D).

Turnamen Piala Menpora 2021 direncanakan mulai digelar pada 21 Maret mendatang hingga 25 April 2021.

Agenda drawing tersebut berlangsung di Hotel Fairmont, Jakarta, pada Senin (8/3/2021) malam, tepatnya setelah dilakukan manager's meeting Piala Menpora 2021.

Di grup A, PSIS Semarang bakal bersaing dengan Arema FC, Barito Putera, Tira Persikabo, dan Persipura Jayapura untuk lolos ke babak berikutnya.

Merespon PSIS yang tergabung di Grup A, CEO PSIS Yoyok Sukawi mengaku senang. Sebelumnya, ia memang berharap tim Mahesa Jenar bisa bermain di Solo.

Di sisi lain, ia juga menyampaikan salam kepada warga kota Solo, khususnya kepada suporter tim Persis Solo, Pasoepati.

"Alhamdulillah PSIS di Piala Menpora main di Solo. Tentunya kami mengucapkan kepada sahabat Pasoepati dan warga Solo kami kulonuwun mohon doa dan dukungannya," kata Yoyok.

Berikut pembagian grup Piala Menpora 2021:

Grup A Stadion Manahan Solo:

Halaman
123
Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved