Breaking News:

Berita Temanggung

RSUD Temanggung Buka Loker 76 Formasi, Ini Rinciannya

RSUD Kabupaten Temanggung membuka lowongan pekerjaan untuk 76 formasi pegawai kontrak BLUD 2021.

Istimewa
Bupati Temanggung M Al Khadziq (tengah) bersama Direktur RSUD dr Tety Kurniawati (kiri) 

TRIBUNJATENG.COM, TEMANGGUNG - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Temanggung membuka lowongan pekerjaan untuk 76 formasi pegawai kontrak BLUD 2021. Rinciannya adalah perawat, bidan, tenaga elektromedik, fisikawan medik, okupasi terapi, analis kesehatan, programer, teknologi informasi jaringan, operator mobil listrik, hingga tenaga administrasi.

Mengenai persyaratannya, masyarakat diminta mengakses laman https://rsud.temanggungkab.go.id Sedangkan prosesnya akan dilaksanakan dengan berbasis komputer, transparan dan obyektif secara online. 

Bupati Temanggung M Al Khadziq mengatakan, kesempatan tersebut bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya agar bisa produktif di tengah pandemi corona. Ia berharap masyarakat bisa mencermati seluruh persyaratan yang ada untuk bisa memaksimalkan kesempatan peluang apapun.

"Dibukanya lowongan pekerjaan untuk 76 formasi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) harus dimanfaatkan. Jangan disia-siakan," terangnya, Selasa (9/3/2021).

Menurut Khadziq, semua proses seleksi akan dilakukan secara online. Begitupun hasilnya bisa diketahui secara langsung. 

"Jadi ini pertama kali di RSUD Temanggung dilakukan tes berbasis komputer untuk menjamin setiap warga punya hak yang sama untuk menjadi karyawan RSUD," ujarnya.

Direktur RSUD Temanggung, dr Tety Kurniawati menuturkan, pengumuman pendaftaran, persyaratan, hingga mekanisme seleksi sudah disampikan melalui laman resmi RSUD. Ia berharap, bagi warga yang berminat dan masuk kualifikasi persyaratan, segera mendaftar maksimal 18 Maret mendatang. 

"Kami ingatkan saat mengupload di laman untuk pendaftaran itu betul-betul sudah lengkap. Karena nanti langsung masuk ke dalam sistem kami. Formasi yang kami buka cukup banyak dan bisa dipilih sesuai kriteria," ujarnya. (*)

Penulis: Saiful Ma'sum
Editor: sujarwo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved