Breaking News:

Polres Wonogiri

Asrena Kasad Cek Progres 26 Sasaran Fisik TMMD Reguler Ke-110

Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-110 di Dusun Gemawang, Desa Brenggolo.

Penulis: Agus Iswadi | Editor: Daniel Ari Purnomo
Istimewa
Asrena Kasad, Mayjen TNI Hendrasto Joko Saksono mengecek progres TMMD Reguler Ke-110 di Kabupaten Wonogiri, Rabu (17/3/2021). 

Penulis: Agus Iswadi.

TRIBUNJATENG.COM, WONOGIRI - Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-110 di Dusun Gemawang, Desa Brenggolo, Kecamatan Jatiroto mendapatkan perhatian khusus dari Mabes TNI AD.

Asisten Perencanaan dan Anggaran Kepala Staf Angkatan Darat (Asrena Kasad), Mayjen TNI Hendrasto Joko Saksono turut melakukan pengecekan progres kegiatan fisik dan nonfisik dalam TMMD tersebut pada Rabu (17/3/2021). Tutur hadir saat pengecekan tersebut unsur Forkopimda Wonogiri

Mayjen TNI Hendrasto Joko Saksono mengapresiasi perhatian dari Bupati Wonogiri, Joko Sutopo yang turut mendukung suksesnya program TMMD

“Jadi semuanya bersatu untuk membangun daerah secara bergotong royong," ungkap Hendrasto di sela kegiatan.

Di sisi lain program TMMD ini juga dapat menanggulangi potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang merongrong kesatuan dan persatuan bangsa.

Mayor Jenderal TNI Hendrasto menilai, kondisi Kota Sukses sangat kondusif berkat sinergitas jajaran Forkopimda yakni Bupati Joko Sutopo, Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, dan Kapolres Wonogiri, AKBP Christian Tobing. 

“Situasi yang kondusif ini bisa tercipta juga karena peran tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh adat, dan tokoh agama. Mudah-mudahan selalu terjaga dan TMMD bisa berguna bagi masyarakat," paparnya.

Dia menambahkan, program TMMD ikut memberikan pembinaan terhadap bidang usaha masyarakat seperti usaha kopi robusta Brenggolo.

Menurutnya, TMMD Reguler ke-110 ini sangat bagus dan membuat masyarakat antusias berpartisipasi. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved