Breaking News:

Berita Semarang

Whiz Hotel Pemuda Semarang Tawarkan Paket Akad Rp 5.500.000

Whiz Hotel Pemuda Semarang menawarkan paket akad untuk pasangan yang hendak melangsungkan pernikahan.

Istimewa
Satu diantara pelaksanaan akad nikah yang dilangsungkan di Whiz Hotel Pemuda Semarang. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Whiz Hotel Pemuda Semarang menawarkan paket akad untuk pasangan yang hendak melangsungkan acara pernikahan.

Hotel Manager Whiz Hotel Pemuda, Joko Haryanto menuturkan Whiz Hotel Pemuda Semarang menghadirkan paket akad dengan harga yang dibanderol Rp 5.500.000 nett untuk kapasitas 30 orang. Dikatakannya hal ini sesuai dengan anjuran pemerintah bahwa untuk menyelenggarakan acara akad atau resepsi di hotel maksimal hanya diperbolehkan 50 persen dari kapasitas ruangan.

“Karena permintaan yang tinggi dari konsumen mendasari manajemen membuat promo Akad untuk pasangan yang ingin melangsungkan pernikahan di masa pandemi, dengan upacara sakral yang dihadiri keluarga terdekat dan tetap memenuhi protokol kesehatan yang berlaku,” ucap Joko Haryanto, Rabu, (17/3/2021).

Dengan dibanderol harga tersebut sudah termasuk buffet makan untuk 30 orang, dekorasi akad, ruangan dan kamar menginap untuk pengantin. Selain itu, Whiz Hotel Pemuda Semarang tetap mengutamakan protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid-19.

“Semua tamu yang hadir di wajibkan menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan di tempat yang sudah disediakan oleh pihak hotel. Sebelum tamu masuk ke ruangan, tamu akan kami periksa suhu tubuhnya, sedangkan untuk makanan staff kami akan membantu pengambilan agar lebih steril,” imbuhnya.

Adapun paket Akad ini berlaku hingga akhir tahun 2021, untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan dapat menghubungi +62 24 3566 99.

“Dapat juga menghubungi sales Rully 082135600307 atau Farah 08814986957, 085600954090 dan untuk email di reservation.semarang@whizhotels.com atau klik www.whizhotels.com/semarang/,” tandasnya. (*)

Penulis: Ruth Novita Lusiani
Editor: sujarwo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved