Breaking News:

Berita Solo

Gibran Bertemu Sekjen Gerindra dan Fahri Hamzah di Solo, Diusung ke Pilgub DKI Jakarta Saingi Anies?

Partai Gerindra nampaknya masih belum menentukan arah dukungannya dalam percaturan Pilgub DKI Jakarta 2022.

Editor: galih permadi
TribunSolo.com/Fristin Intan
Wakil Ketua Umum Partai Gelora, Fahri Hamzah yang menyambangi putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang kini Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka di Rumah Dinas Wali Kota Solo, Loji Gandrung, Jalan Slamet Riyadi, Sabtu (27/3/2021) 

TRIBUNJATENG.COM, SOLO - Partai Gerindra nampaknya masih belum menentukan arah dukungannya dalam percaturan Pilgub DKI Jakarta 2022.

Meski sejumlah nama tokoh nasional sudah muncul kepermukaan, termasuk sosok yang ditemui Sekjen Gerindra Ahmad Muzani di Solo, Gibran Rakabuming Raka.

Partai besutan Prabowo Subianto tersebut belum mengarahkan dukungan mengusung Gibran menjadi calon penantang dalam Pilgub DKI Jakarta

“Masih lama lah masih 2024 sekarang belum saatnya, baru saja pak Wali ini dilantik bulan Februari lalu, baru sebulan,” ungkap Ahmad Muzani, Minggu (28/3/2021).

Terlebih, selama pertemuannya dengan Gibran, tidak ada bahasan politik, termasuk perihal peluang putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) tersebut maju di Pilgub DKI Jakarta.

“Kami tadi membicarakan beberapa langkah Gibran untuk bisa menjadi Wali Kota, dan juga bahas permasalahan yang dihadapi di kota solo,” tambahnya.

Meski begitu, Ahmad Muzani mengatakan Gerindra akan terus mendukung Gibran selama menjadi Wali Kota Solo. 

“Ya pokonya kedepan kami sebagai partai politik,  tentuk kami akan terus mendukung keberhasilan Wali Kota untuk memimpin kota solo. Yang berhasil seperti pak Jokowi sebelumya,” ungkap dia. 

“Jika diperlukan kami support nanti harus maju di tingkat kota, daerah maupun nasional, tapi nanti kepentingan kita saat ini Gibran harus menjadi wali kota yang maju dan berhasil,” tambahnya.

Kata Fahri Hamzah

Halaman
1234
Sumber: Tribun Solo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved