Breaking News:

Berita Sragen

Kecelakaan di Sragen, Bus Mira Tabrak Mikrobus, Berawal Kaget Ada Mobil Berhenti di Pinggir Jalan

Telah terjadi kecelakaan bertuntun yang melibatkan tiga kendaraan yakni Bus Mira, Minibus dan mobil bak terbuka, Senin (29/3/2021)

Istimewa
Kondisi Bus Mira yang terlibat kecelakaan beruntun dengan Minibus di Jalan Ringrod Utara tepatnya di Dukuh Maron RT 2, Desa Nglorog, Kecamatan, Sragen 

Kecelakaan di Sragen, Bus Mira Tabrak Mikrobus, Berawal Kaget Ada Mobil Berhenti di Pinggir Jalan

TRIBUNJATENG.COM, SRAGEN – Telah terjadi kecelakaan bertuntun yang melibatkan tiga kendaraan yakni Bus Mira, Minibus dan mobil bak terbuka, Senin (29/3/2021).

Kecelakaan itu terjadi di Jalan Ringrod Utara tepatnya di Dukuh Maron RT 2, Desa Nglorog, Kecamatan Sragen.

Kanit Laka Satlantas Polres Sragen IPDA Irwan Marviyanto ketika dikonfirmasi Tribunjateng.com membenarkan kecelakaan tersebut.

Kronologis kejadian bermula ketika terdapat kendaraan Mitsubishi L 300 yang sedang berhenti di pinggir jalan sebelah kiri karena mengalami kerusakan.

Baca juga: Cerita saat Aurel dan Atta Putus Dibongkar Krisdayanti, Tahu dari Kondisi Aurel: Kelihatan Anaknya

Baca juga: Bom Meledak Saat Polisi Menggeledah Sarang Teroris di Bekasi

Baca juga: Thalita Latief Sudah 3 Tahun Pisah Rumah Sebelum Putuskan Gugat Cerai Suami Dennis Lyla

"Sedangkan kendaran Bus Mira bernopol S 7215 US dan Mikro Bus bernpol AD 1486 CE berjalan dari arah barat ke timur, dengan posisi bus di depan dan Bus Mira di belakang," kata Irwan.

Menjelang kejadian dan mendekati TKP, sopir kendaraan minibus Gunawan (45) warga Mageru RT 02/01, Nglorog, Sragen Wetan, Sragen mengurangi kecepatan karena jarak terlalu dekat.

Diduga pengemudi Bus Mira, Agus Suyanto (39) warga Sumber Nongko, Ngreco, Kandat, Kediri, Jatim tidak bisa menguasai laju kendaraannya sehingga membentur bagian ujung belakang kanan minibus.

"Selanjutnya, bus mira banting setir ke kanan dan menabrak pohon hingga pembatas jembatan. Maka terjadilah laka lantas," lanjut Irwan.

Irwan mengatakan dalam minibus tersebut tidak ada penumpang karena baru akan berangkat.

Sedangkan Bus Mira mengangkut sejumlah penumpang.

Akibat kejadian ini Bus Mira mengalami ringsek parah hingga kaca retak di sisi sebelah kanan begitupun minibus yang mengalami ringsek di bagian belakang.

Kendati demikian, Irwan mengatakan tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Penumpang di Bus Mira langsung dinaikkan bus lain. (uti)

Penulis: Mahfira Putri Maulani
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved