Breaking News:

Polres Wonogiri

Polres Wonogiri Kembali Berikan Reward kepada Anggota Berprestasi, Inilah Daftar Penerimanya

Adapun Pemberian Reward kepada anggota yang berprestasi merupakan suatu kebanggan dan saya selaku Kapolres mengucapkan selamat dan tentunya ini sebaga

Editor: Catur waskito Edy
humas polres wonogiri
Pemberian Reward kepada anggota yang Berprestasi Pada hari Rabu tanggal 31 Maret 2021 pukul 10.00 s.d 11.00 WIB bertempat di Halaman Mako Polres Wonogiri Jl. Raya Wonogiri-Wuryantoro KM. 2, Donoharjo, Wuryorejo, Kec. Wonogiri telah berlangsung kegiatan Pemberian Reward kepada anggota yang Berprestasi. 

TRIBUNJATENG.COM, WONOGIRI -- Kapolres AKBP Christian Tobing, S.I.K., M.H., M.Si mengaku bangga pada anggota yang berprestasi  dengan tujuan sebagai contoh bagi rekan - rekan semua.

"Pemberian Reward kepada anggota yang berprestasi merupakan suatu kebanggan dan saya selaku Kapolres mengucapkan selamat dan tentunya ini sebagai contoh bagi rekan - rekan semua," ujarnya seusai memberi penghargaan Rabu (31/3/2021) sekira pukul 10.00 s.d 11.00 WIB di Halaman Mako Polres Wonogiri Jl. Raya Wonogiri-Wuryantoro KM. 2, Donoharjo, Wuryorejo, Kec. Wonogiri.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada anggotanya yang telah mendapatkan nilai baik Ini salah satu upaya dalam penilaian Polres Wonogiri dalam rangka mempertahankan piagam WBK (wilayah bebas korupsi).

"Piagam WBK yang kita peroleh di tahun ini, untuk menuju ke WBBM (wilayah birokrasi bersih melayani) maka itu kita harus teliti dalam memberikan reward dan punishmen kepada anggota khususnya dalam pelayanan publik," tambahnya.

Penghargaan ini akan diberikan kapolres setiap bulan pada anggota yang memiliki dedikasi loyalitas yang tinggi disiplin dan berintegritas dalam melaksanakan tugas dapat dijadikan suri teladan bagi anggota lainnya

"Sebaliknya bagi yang anggota yang melakukan pelanggaran akan kita sidangkan agar mereka jera dan kembali disiplin," pesannya.

Kapolres juga mengingatkan agar anggota terus meningkatkan sinergitas dengan TNI Polri serta masyarakat di Wonogiri untuk menciptakan Wonogiri yang aman dan kondusif dari berbagai bidang.

" Juga Sosialisasi terkait aplikasi Yanpatdu kepada masyarakat untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat serta mempermudah masyarakat dalam mendapatkan pelayanan dari kepolisian.  Serta untuk kuesioner agar segera dilakukan dan hasilnya dikirim ke satfung yang bersangkutan.

Apalagi tambahnya,  saat ini menghadapi rangkaian kegiatan Perayaan Paskah, tolong diatensi betul-betul. Kabag Ops sudah siapkan sprin agar anggota di ploting di lokasi gereja yang melaksanakan ibadah.

"Laksanakan deteksi dini untuk mendeteksi setiap kemungkinan yang terjadi, tempel tokoh-tokoh berpengaruh untuk mengetahui setiap apa yang sedang berkembang di masyarakat. Kita sama-sama berdoa untuk keamanan dan kelancaran kegiatan masyarakat di Wonogiri. Saya minta anggota bekerja keras untuk kamtibmas Wonogiri yang aman kondusif," pungkasnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved