Breaking News:

Kecelakaan

DA Meninggal Kecelakaan Motor di Kesesi Pekalongan, Tubuhnya Tersambar Revo

Akibat menyerempet sepeda ontel yang melaju di depannya, DA (20) terjatuh dan meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).

Penulis : Indra Dwi Purnomo

TRIBUNJATENG.COM, KAJEN - Akibat menyerempet sepeda ontel yang melaju di depannya, DA (20) terjatuh dan meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).

Warga Desa Tajur RT 8 RW 3, Kecamatan Kandangserang, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah ini tewas setelah tubuhnya dihantam sepeda motor dari arah berlawanan, Selasa (6/4/2021).

Kanit Laka Satlantas Polres Pekalongan Ipda Maman saat dihubungi Tribunjateng.com membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Betul mas ada kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Kesesi-Kajen, Desa Karyomukti, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, sekitar pukul 07.00 WIB."

"Akibat kecelakaan ini, satu orang meninggal dunia di lokasi kejadian," kata Kanit Laka Satlantas Polres Pekalongan Ipda Maman.

Kronologi Kecelakaan Bus Mira Ciuman Sumber Selamat di Ngawi, Sama-sama Remuk

Ipda Maman menuturkan, kecelakaan ini berawal saat korban mengendarai motor Honda Vario bernomor polisi G 2006 TB melaju dengan kecepatan sekira 70 KM/jam, 

Sesampainya di lokasi kejadian, motor korban menyerempet pesepeda ontel yang berjalan di pinggir sehingga keduanya terjatuh.

"Akibat senggolan tersebut, korban terpental ke sisi kanan jalan dan masuk lajur lawan arah. Pada saat bersamaan dari arah berlawanan melaju motor Honda Revo nomor polisi G 2005 HM yang dikendarai Eko Wibowo (23) warga Desa Suru RT 19 / RW 03, Kecamatan Bantarbolang, Kabupaten Pemalang dengan kecepatan sekitar 60 KM/jam."

"Karena jarak sangat dekat dan tidak ada jarak untuk menghindar, sehingga menabrak pengendara motor Honda Vario yang jatuh tersebut dan terjadi kecelakaan lalu lintas," tuturnya.

Pihaknya menambahkan, MA pengendara motor Honda Vario mengalami cidera kepala dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Anggota TNI Tewas Ditikam saat Cekcok soal Kecelakaan, Korban Sempat Minta Pelaku Tak Ikut Campur

(*)

(*)

TONTON JUGA DAN SUBSCRIBE : 

Penulis: Indra Dwi Purnomo
Editor: Daniel Ari Purnomo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved