Breaking News:

Berita Pekalongan

Kecelakaan di KM 331+900 Pekalongan, Sopir Truk Muatan Keramik Sempat Minta Tolong, Kernet Tewas

"Supir dan kernet truk muatan keramik terjepit semua, setelah truknya terjun ke area persawahan akibat kecelakaan di tol."

TRIBUNJATENG.COM, KAJEN - Truk muatan keramik mengalami kecelakaan di KM 331+900 Jalur A tepatnya di Desa Babakan Kidul, Kecamatan Bojong, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, pada Kamis (8/4/2021) menelan satu korban jiwa.

Korban yang tewas akibat kecelakaan ini merupakan kernet dari truk tronton muatan keramik bernomor polisi B 9916 LL bernama Amrullah (28) warga Loloan Barat Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana, Bali.

Sedangkan untuk supir truk tronton sendiri selamat, namun tubuhnya terjepit mesin truk.

"Supir dan kernet truk muatan keramik terjepit semua, setelah truknya terjun ke area persawahan akibat kecelakaan di tol."

"Supir sempat meminta tolong warga yang saat itu sedang berada di sawah. Tapi untuk kernet meninggal dunia," kata Tamin (50) warga Desa Babalan Kidul, Kecamatan Bojong, Kabupaten Pekalongan, kepada Tribunjateng.com, siang.

Menurutnya, kejadiannya kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 05.30 WIB.

"Saat itu saya berada di rumah mendengar suara keras sekali, setelah di cek ada kecelakaan di jalan tol. Truk sudah terbalik dan terjun ke sawah," ujarnya.

Kemudian warga berdatangan dan menolong supir truk yang terjepit di badan truk tersebut.

Diberitakan sebelumnya, Truk muatan keramik dari Jakarta mengalami kecelakaan di ruas tol Pemalang-Batang.

Pantauan Tribunjateng.com, kecelakaan terjadi di KM 331 jalur A tepatnya di Desa Babakan Kidul, Kecamatan Bojong, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, pada Kamis (8/4/2021).

Halaman
12
Penulis: Indra Dwi Purnomo
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved