Breaking News:

Berita Karanganyar

Kodim 0727 Karanganyar Bagikan 500 Paket Sembako Bagi Veteran dan Purnawirawan

Kodim 0727 Karanganyar membagikan sejumlah 500 paket sembako kepada para veteran, janda veteran dan purnawirawan yang tersebar di Kabupaten Karanganya

Istimewa
Dandim 0727 Karanganyar, Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo menyerahkan paket sembako kepada perwakilan veteran di Makodim pada Selasa (13/4/2021). 

Penulis: Agus Iswadi.

TRIBUNJATENG.COM, KARANGANYAR - Kodim 0727 Karanganyar membagikan sejumlah 500 paket sembako kepada para veteran, janda veteran dan purnawirawan yang tersebar di Kabupaten Karanganyar

Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan oleh Dandim 0727 Karanganyar, Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo kepada perwakilan penerima di Makodim pada Selasa (13/4/2021). Turut hadir perwakilan Yukata Peduli yang ikut membagikan kasur dalam acara bakti sosial itu.

Dandim 0727 Karanganyar, Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo menyampaikan, selain memberikan tali asih berupa paket sembako dan beberapa kasur, kegiatan ini juga merupakan ajang silaturahmi.

Bakti sosial ini bentuk kepedulian para jajaran Kodim 0727 kepada para veteran dan purnawirawan

"Harapannya dengan kegiatan ini bisa melanjutkan silaturahmi yang telah terjalin. Pengingat kepada yang masih sehat untuk dapat mewarisi nilai perjuangan dan kejuangan yang.mereka.lahirkan. Kita tinggal melanjutkan harus semangat," katanya kepada Tribunjateng.com usai acara.

Di tengah kondisi pandemi Covid-19 seperti saat ini, Dandim 0727 Karanganyar mengajak masyarakat supaya menumbuhkan jiwa sosial terhadap lingkungan sekitar. 

Perwakilan Veteran, Parmo mengucapkan rasa terima kasihnya kepada jajaran Kodim 0727 Karanganyar yang telah peduli kepada para veteran.

"Luar biasa, terimakasih telah peduli kepada para veteran," ungkapnya. (Ais). 

Caption: Dandim 0727 Karanganyar, Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo menyerahkan paket sembako kepada perwakilan veteran di Makodim pada Selasa (13/4/2021).

Penulis: Agus Iswadi
Editor: rival al manaf
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved