Breaking News:

Hiburan

SnackVideo Investasikan Miliaran Rupiah Untuk Program SnackVideo Creator Academy

Berkomitmen mendukung industri kreatif tanah air, SnackVideo mengucurkan dana investasi sebesar Rp 500 Miliar.

Istimewa
Jumpa pers snackvideo bersama awak media. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG -  Berkomitmen mendukung industri kreatif tanah air, SnackVideo mengucurkan dana investasi sebesar Rp 500 Miliar selama dua tahun dengan menghadirkan program unggulan terbaru yakni SnackVideo Creator Academy.

Program baru dari media sosial berbasis video pendek ini mendukung para pengguna untuk menggali dan menampilkan potensi diri melalui video dengan lebih optimal. 

Hal ini disampaikan oleh Operation Manager SnackVideo Rizky Jason Sutanto pada acara Press Conference, Rabu (7/4) di The Ritz Carlton Pacific Place, bahwa SnackVideo Creator Academy merupakan salah satu bentuk nyata dukungan SnackVideo untuk para kreator lokal di Indonesia agar dapat melahirkan karya baru yang menarik.

Baca juga: Tingkatkan Transaksi Digital, Maybank Imingi Nasabah dengan Hadiah Mobil Hybrid

Baca juga: Not Angka Pianika Kenangan Manis Pamungkas

Baca juga: Istri Guru yang Tewas Ditembak KKB Selamat karena Bersembunyi 5 Jam di Kamar Mandi: Kami Diam Berdoa

Baca juga: Hari Ini Jaksa Akan Hadirkan Saksi Kasus Tes Usap Palsu Habib Rizieq dari RS Ummi Bogor

Jason juga berharap program baru ini dapat menjadi angin segar bagi para pengguna SnackVideo agar dapat lebih bersemangat dalam berkarya untuk menghasilkan konten – konten yang lebih menarik dan orisinil. 

“SnackVideo Creator Academy dapat menjadi wadah bagi para kreator untuk berkreasi sesuai bakat dan keinginan mereka. Melalui program ini, para kreator juga berpeluang untuk mendapatkan penghasilan melalui konten – konten yang menginspirasi, kreatif dan informatif, serta melalui relasi mereka dengan para pengikutnya.” Ujar Jason dalam siaran tertulis.

Sejak pandemi COVID-19, SnackVideo berkomitmen untuk berpartisipasi aktif dalam mendukung para pembuat konten di Indonesia melalui berbagai program secara interaktif. Seluruh program dan aplikasi SnackVideo dirancang dengan teknologi canggih dan fitur modern untuk memudahkan pengguna dari berbagai kalangan. Feby dan Darti Rahmah merupakan salah satu kreator SnackVideo yang tengah naik daun. 

Feby mengawali kiprah nya sebagai kreator konten di SnackVideo sejak Desember 2020 lalu.  Konsistensinya dalam membuat konten, membawa mahasiswi fakultas managemen di sebuah Universitas di Jakarta Selatan ini memenangkan Program SnackVideo #GoyangTingTingAlaGue. 

Pada Hari Ulang Tahun ANTV yang ke-28, Feby berkesempatan tampil Bersama Ayu Ting – Ting dipanggung yang sama. Seperti Feby, Darti Rahmah, yang baru bergabung dengan SnackVideo pada Januari 2021 lalu, tengah naik daun dari berbagai konten kreatif yang dihasilkannya. Berawal dari Program #SnackUndangTeman, Darti sukses mendapatkan satu juta pengikut pada aplikasi SnackVideo dan lebih dari 100.000 pengikut di Youtube.

Baca juga: Berikut Prakiraan Cuaca Kudus Rabu, 14 April 2021

Baca juga: Sinopsis Man Of Tai Chi Big Movies GTV Pukul  22.00 WIB Iko Uwais Ikut Beraksi

Baca juga: Berikut Prakiraan Cuaca Demak Hari Ini, Rabu 14 April 2021

Baca juga: Bocorkan Soal Matematika ASPD ke Siswa, Kepsek dan Guru SMP di Sleman Diberhentikan

Setelah perjalanan panjang, pada 23 Maret 2020 lalu pengguna SnackVideo sudah dapat menikmati kembali aplikasi video pendek SnackVideo dan program #SnackUndangTeman. Melalui program ini, para pengguna berkesempatan untuk mendapatkan berbagai rewards menarik.  

Dua Program SnackVideo yang telah diluncurkan sepanjang tahun 2021 terbukti berhasil menciptakan banyak peluang dengan total lebih dari 200.000 pengguna di Indonesia. Selain itu pada bulan Ramadhan nanti, SnackVideo juga berencana untuk merilis program baru lainnya untuk para kreator. Dengan program dan fitur yang semakin inovatif, SnackVideo berkomitmen untuk terus berinvestasi dan menciptakan banyak peluang bagi kreator Indonesia.  (Wan)

Penulis: hermawan Endra
Editor: rival al manaf
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved