Breaking News:

Perbankan

Tingkatkan Transaksi Digital, Maybank Imingi Nasabah dengan Hadiah Mobil Hybrid

PT Bank Maybank Indonesia, Tbk di tahun 2021 memiliki strategi utama untuk lebih mendekatkan diri dengan nasabah dan masyarakat luas.

Istimewa
Transaksi digitan di Maybank berhadiah mobil. 

Penulis: Hermawan Endra

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG -  PT Bank Maybank Indonesia, Tbk di tahun 2021 memiliki strategi utama untuk lebih mendekatkan diri dengan nasabah dan masyarakat luas.

Untuk mendukung strategi tersebut, Maybank Indonesia menyelenggarakan program yang menawarkan kesempatan besar bagi masyarakat luas untuk mendapatkan beragam hadiah menarik dan terkini melalui program undian berhadiah My Happy & Lucky Bank. 

Program My Happy & Lucky Bank memprioritaskan pengenalan akan fitur, produk dan layanan utama Maybank Indonesia khususnya untuk nasabah ritel dimana Bank hadir dengan platform unggulan dan terkini M2U sebagai solusi digital banking utama besutan Maybank Indonesia.

Baca juga: Yusuf Berharap Berkah Pengajian Tafsir di Gelar Amaliyah Ramadhan Masjid Agung Semarang

Baca juga: Berikut Prakiraan Cuaca Demak Hari Ini, Rabu 14 April 2021

Baca juga: Hari Ini Jaksa Akan Hadirkan Saksi Kasus Tes Usap Palsu Habib Rizieq dari RS Ummi Bogor

Selanjutnya program My Happy & Lucky Bank juga diharapkan dapat meningkatkan animo nasabah Bank untuk aktif bertransaksi finansial secara digital dan menggunakan seluas-luasnya  produk serta layanan keuangan Maybank Indonesia seperti diantaranya Kredit Pemilikan Rumah (“KPR”), kartu kredit, produk investasi dan Asuransi jiwa, dimana setiap aktivitas dan kepemilikan produk tersebut akan melipat gandakan poin nasabah. 

Berbeda dengan program undian perbankan pada umumnya, apabila nasabah semakin aktif melakukan transaksi finansial secara digital di M2U dan menggunakan produk ritel Bank lainnya, maka semakin besar juga poin yang akan terkumpul sehingga meningkatkan kesempatan bagi nasabah untuk memenangkan beragam hadiah program My Happy & Lucky Bank yang ditawarkan berkali-kali.  

Masyarakat yang belum bergabung dengan Maybank Indonesia dapat dengan mudah dan cepat menjadi nasabah Bank dengan membuka tabungan online melalui aplikasi M2U yang dapat diunduh di Play store dan App store.

Kemudian nasabah hanya perlu melakukan transaksi finansial minimal 4x setiap bulannya seperti pembayaran tagihan, top up e-money, pembelian pulsa dan lainnya, serta menjaga saldo rata-rata bulanan sebesar Rp 2 juta hingga akhir periode program. 

Nasabah dengan begitu mudahnya untuk mengikuti program terkini dari Maybank Indonesia dimana program ini akan memperhitungkan poin terhadap mayoritas portofolio produk ritel yang ada di Maybank Indonesia serta memperhitungkan juga nasabah yang mengajak nasabah lainnya (program referral) untuk diikutsertakan ke dalam perhitungan pengumpulan poin pada program My Happy & Lucky Bank. 

Halaman
123
Penulis: hermawan Endra
Editor: rival al manaf
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved