Breaking News:

Asuransi

Pandemi Covid-19, Pendapatan Premi Asuransi AXA Mandiri Justru Meningkat Jadi Rp 11 T

PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) mencatatkan kinerja positif di tengah situasi pandemi Covid-19.

Istimewa
Direktur Utama PT Axa Mandiri Financial Services (Axa Mandiri) Handojo G. Kusuma (kiri) didampingi jajaran direksi (ki-ka) Hengky Octavianus, Rudy Kamdani dan Rudi Nugraha menjelaskan kinerja keuangan Axa Mandiri tahun 2020 di Jakarta, Kamis (15/4/2021). 

Penulis: Ruth Novita Lusiani 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG – PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) mencatatkan kinerja positif di tengah situasi pandemi Covid-19.

Mereka membukukan pendapatan premi senilai lebih dari Rp 11 triliun di tahun 2020, meningkat 18 persen bila dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Pendapatan Premi menjadi penyumbang utama atau 91 persen dari total pendapatan AXA Mandiri yang berjumlah lebih dari Rp 12 triliun.

Kondisi keuangan AXA Mandiri yang sehat tercermin pula dari pencapaian Rasio Solvabilitas atau Risk Based Capital (RBC) yakni mencapai 536 persen.

Baca juga: Resep Telur Ceplok Pontianak Viral, Cocok untuk Menu Sahur

Baca juga: Di Balik Insiden Wakapolsek di Klaten Digrebek di Rumah Istri orang, Pak RT Cerita Kesedihan Anak

Baca juga: Kunci Jawaban Tema 8 Kelas 2 Halaman 36 37 38 42 44 46 47 48 51 52 Buku Tematik

Angka tersebut jauh di atas batas minimum yang ditentukan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yaitu 120 persen.

Presiden Direktur AXA Mandiri, Handojo G. Kusuma mengatakan bahwa pencapaian kinerja positif ini tidak terlepas dari hasil kerja sama tim yang luar biasa, mulai dari tenaga pemasar,  karyawan, mitra bisnis, hingga dukungan dari para pemegang saham AXA Mandiri

“Pandemi telah mengajarkan kita untuk memiliki mental tangguh, serta adaptif dalam merespon perubahan yang terjadi."

"Dalam kondisi ini, kami melihat tantangan dengan perspektif yang optimis dan dengan semangat #KnowYouCan, kami selalu yakin terhadap kemampuan jaringan layanan serta teknologi digital kami untuk tetap memberikan solusi proteksi berstandar global kapan pun dan dimana pun kepada nasabah."

"Sejalan dengan visi kami yaitu “from payer to partner,” masa pandemi ini memberikan kami peluang untuk menghadirkan nilai lebih kepada nasabah kami yaitu melalui perlindungan bagi mereka serta keluarga tercinta dan manfaat yang dapat memberikan ketenangan jiwa di masa yang tidak menentu ini,” ujar Handojo dalam keterangannya, Jumat, (16/4/2021). 

Halaman
123
Penulis: Ruth Novita Lusiani
Editor: rival al manaf
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved